Friday 21 September 2012

ini malam...

seperti yang kalian bisa lihat, jam dimana postingan ini dikirim biasa disebut jam malam.
dan layaknya gue yang begadang tanpa tujuan, lagi lagi gue galau.haha

yah elah, galau apa sih? umur?
emm, engga. atau mungkin lebih tepatnya - lagi engga. i am 19 turning 20 year young but still soon.haha

trus?
nah ini nih ga enaknya begadang tp gapunya tujuan. entah kenapa pas gue buka home fb gue melihat foto salah satu cosplayer - yang kebetulan temennya, temenennya, temen gue - yang sangaat wah dan menggugah. cosplaynya engga mewah, simpel, cumaa gue suka bangeeet make up nya (tetep yeeh) dan yang lebih penting dia main main kemana-mana pake kostum cosplay.
yah bukan yang ekstrim sih. cuma macam K-on atau apa deh. tapi niat.

jadi masalahnya?
┌( )┘ngiri deh gue jadinya.hehe
gapenting yah?
tapiii ini sukses bikin gue berandai andai.
4 bulan buat nyelesein semua cukup ga yah... emmmmmmm yaudaah kitaa liat entar aja.haha

selamat malam semuaa :)
oyasuminasai
otsukaree
Assalamualaikum...


No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??