Wednesday 8 August 2012

mengulang kembali

and you'll play it on repepepepepeaaat!

yay
hola
konbanwa

dear blogku yang sedikit beruntung, beruntung karena pemiliknya cantik, beruntung karena pemiliknya punya hati yang baik, beruntung karena pemiliknya sayang sama Allah, beruntung karena pemiliknya adalah anak yang paling beruntung, dan beruntung karena terlalu banyak keuntungan yg dimiliki pemilikmu ini...

pemilikmu ini lagi g.a.l.a.u.
mungkin kata-kata ini kali yaa yg cucook untuk saat ini, abis gue jg gatau sih mau ngasih nama apa keadaan kaya gini.haha
terus kenapa bilang galau? cerita sinih...
emm gatau juga sih ini namanya galau atau apa.
soalnya setau gue tuh yg bikin gue galau lau lau yaa umur orang tua gue yang taun ini udah memasukin golden years. kalo menurut iklan di tv sih udah waktunya pensiun...
ada yang salah sama liburan?
Alhamdulillah juga engga, puasa lancar, sholat lancar, keluarga sehat, udah ketemu si akang, jadwal bukber bederetretret, keuangan jg Alhamdulillah, kerjaan semi nganggur, kesehatan Alhamdulillah, tetangga pada seneng, dan lain lain.
terus?
yah elah kalo gue tau mah gacurhat. mungkin karena gue biasanya udah tidur, tp sekarang masih melek gajelas.
mungkin jg karena kebanyakan mau nulis apa tapi bingung.hehe

kalo gitu gue mau mencoba berbagi tips buat ngekos lagi. cuma kali ini spesifik sih ke arah kosan.
  1. buat yg masih nyari, kalian harus pilih pilih tempat. lebih bagus kalo ada kaka angkatan, deket kampus, lingkungan baik, harga oke, sesuai sama hati. ini penting banget. pindah pndah kosan itu ribet!
  2. make sure buat kosan senyaman mungkin. but sometimess less is more. yang aga urgent sih dispenser. Alhamdulillah kalo udah di kasih ibu kos. kalo emang ada uangnya, beli aja. gausah yang mahal mahal juga gapapa. sesuai kebutuhan dan kemampuan. klo engga yaudah pompa. tapi jangan yg warnanya biru, pilih yang kaya sedotan gitu. warnanya putih merah *biasanya* yg biru gampang rusak mau mahal juga.
  3. punya sepre dua itu lebih bagus, kalo sepre cuma satu terus gakering pas dijemur itu ga enak.
  4. oia, buat yang dapet kosan "bekas" jangan lupa jemur kasurnya.
  5. buat tipe orang yang tergolong "neat" keset kamar ituu perluuulululu.
  6. emm elektronik yang gue perlu itu laptop plus modem sama printer. mungkin bisa jd bahan pertimbangan jg sih, soalnya beda fakultas dan orang pasti beda keperluan.hehe
  7. terakhir *kayaknya*, syukuri apa yang ada. tapi bersyukur bukan berarti gaberusaha buat menjadi lebih baik. jangan lupa nabung!

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??