Wednesday 22 August 2012

deziiing ~~~~~~

apasih itu judulnya?
jadul banget
judul yang jadul ()

lebaran kali ini ada hal lain yang gue ketahui dari keluarga gue.

pertama, tentang almarhum eyang gue (kakek dari ibu)
di jalan pulang dr cianjur mau ke pejaten, entah kenapa gue sama bi dewi jadi bahas soal eyang.

gue bilang:

"hal yang paling aku inget tentang eyang adalah aku selalu rebutan tivi pas hari minggu kalo lagi di rumah eyang. eyang gasuka nonton kartun (ya iyalah) tapi sukanya berita, dan gue gamau ngalah karena hari minggu itu bukan buat berita, tapi kartun"

terus bi dewi cerita:

"dulu pas kamu lahir tuh eyang bolak balik rumah sakit TERUS MENERUS. kamu cucu paling ditunggu sama eyang. pas kamu lahir eyang SENENG BANGET. terus pas ayah lagi NYETRIKAIN BAJU kamu, motor ayah ilang gara-gara gadimasukin ke garasi pejaten. dia lagi asik nyetrika sambil nonton bola (ini ayah banget, pantes nurus ke gue). terus ayah sama deh kaya eyang. suka nyetrikain baju kamu, dan bahkan suka telat pergi ke kantor gara-gara mau main sama kamu"

penyesalan datengnya belakangan yah guys (ーー;)

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??