Wednesday 11 July 2012

Sarapan!

yak sebenernya sih gue emg pengen posting tentang sarapannya guee pagi ini.kakakak
cuma kebetulan ayah nelpon daaan nanya lah dia gue udah sarapan belum (jawabannya udah) dan nanya gue sarapan pake apa.
*pas*
jadilah ini dia menu sarapan gue.kakakak


penting ga?
engga sih, tapii lagi lagi gue mau membahas kuenya...
semua kuenya gue beli di Chochoklik Purwokerto, kebetulan kemarin abis hunting tiket pulang dan ngurus barang dagangan buat HMTS.
nah gacuma beli ini sih, disana gue makan opera cake dan gue lupa harganya, terus minumnya green tea.
gue ga sendiri ko, gue kesana sam rita, dan rita beli tiramisu-nya.

nah yang gue bawa pulang ada:
1. risol mayones yaaang rasanya Subhanallah banget (y) isinya smoked beef, telur rebus, dan kju.yummy! and it takes Rp 5.500,00 for each. lupa foto >.<
2. teruus yang gue bawa pulang tuh ada cupcakes (yawn) truffle, sama truffle nougat. gue gatau pasti harganya berapa tapi yg jelas cupcakenya agak mahal, Rp 14.000,00.

jadilah gue sarapan dengan makanan di atas.heuheuheu
kenyang?
iya lah, inikan coklat. cepet kenyang lalu cepet laper lagi T^T

di telpon, ayah gacumaaa nanyain sarapan.
telponya tuh heniiing banget nget nget, ini nih yg gue sebut nelpon tapi buang pulsa. nelpon cuma buat diem.
gue sama ayah ngebahas soal kamer kosong di kos ada berapa, persaingan mencari makan makin ketat *kalo kata anak HIMATIF (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika) blater itu keras T___T*, membahas soal apakah gue akan menetap disini.haha, kapan pulang, knp gue pulang cuma tiga hari terus balik lagi, dan soal ibu yang pengen gue pulang buat ngojekin si oki.crap


gue: yah bisa ga sih gausah ngajar dulu langsung jd dekan gitu kakak...
ayah: ketawa 


No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??