Friday 4 May 2012

Jetlag

entah kenapa biar pun lagu ini gabaru lagi, gue baru suka lagu ini.ahaha
setelah search di youtube, gue dapet vidionya yg sama tantri kotak.
pas baca komennya.ck
sedih deh gue.
kebanyakan orang gasuka gara gara tantri keliatan seneng nyanyiin lagu ini yg sebenernya itu lagu sedih.
kalo gue sih yaa *kalo gue* lebih suka sama tantri, trus yg cina, trus tante tante yg satunya.
kenapa? buat gue suara tantri lebih khas drpd yg dua lagi. terus emang kalo kangen sama orang kudu galau mulu yee?
engga kan?
kalo gitu kerjaan gue nanti galau mulu!ck
anyweeeey gue suka sama yg cina kenapa? soalnya mba mba itu make bahasa cina. dan gue sukaaa. its keeewl you know!
mungkin kalo tantri pake bahasa indonesia gue lebih semangat lagi.hehe
proud of Indonesia no matter what *well, even if sometimes i said there are a lot of things to be fixed*

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??