Thursday 5 April 2012

weeeeeeeeeeekstaaaaart

hola hola hola.
gah setelah gue menggalau dan menge-desperate kemarin, Alhamdulillah I'm back!
well, sebenernya sih gue tau kenapa kemarin gue desperate. itu karena gue over exited buat weekend ini. weekend ini tuh serasa awal minggu.
anyway... sekarang gue lagi di hotel, lumayan bagus hotelnya.


sendiri?
ya engga. gila aja. peer bangeeeeet buat mahasiswa main ke hotel cuma buat ngabisin liburan.haha
Alhamdullah gue dapet kunjungan nih dariii keluargaa.
ada nenek, tante, om gue ada 3, sama sepupu gue nih satu >.<
miriiip avatar loh ini si arif.
catet, AVATAR men...
serius? iaaa sueer. bukan efek nonton madun looh ini gue. tapi jd miriiipriprip kayak namanya si arip (sunda, arif ---->>> arip)

oiyaa hari ini adalah hari ter-over padetdetdett ~~~~
pertama, pagi pagi...
gue berusaha menyelesaikan tugas kayu gue karena jam delapan gue mau ke pwt nganterin teh giva beli kertas tugas, dan gue baru setengah jalan.
time goes on, jadi lah gue ke pwt nemenin teh giva.
jam stengah 11 kurang gue masih di pwt sementaraa jam setengah sebelas gue ada kelas.
galau lah gue, kuliah atau t.a. berhubung kemaren gue lagi desperate yah, jd gue lebih cenderung k t.a.
eeeeh ternyata, dengan-kekuatan-entahlah, si gipa made me come to class.
gue dateng, galama dosennya baru dateng. bah, she was totally driving like crazy or what. thankyou anywaaay :)
sesuatu cekayih loooh teh...
dan kuliah lah gue...

pulang kuliah, gue cus lagi niiih ke pbg nyari wedges (lagi) buat nikahannya mamang. kebaya gue mereee tapi gapunya sepatu yg pas. eeeeeh engga ketemu. iaa banget deh ini...
lanjut langsung k pwt, nyari-ngider-ngubek toko dan mencari kado buat si akang (tapi gadapet) trus ke hotel, check in, berenang! itu adalah sore hari dan gue berenang sambil ujan ujanan. cieee selamet yaa, sakit lagi deh entar!
setelah selesai, ngelanjutin lah gue nyari-ngider-ngubek toko sepatu dan mencari kado buat si akang (aaawwww dapet looh sayaang.syalalala~~~~~)
selesai dapet, gue ke moro cuma buat beli permen rokok dan cat rambut pesenan mamang. ciyee yang mau nikaah~ mau doong #eh

pulang ke purbalingga, itu udah jam 8 lebih.ck
langsung gue menyimpan cucian ke tempatnya, beres beres barang yang mau dibawa, ngelanjutin kayu, ke tukang londri-tapi ibunya ketiduran dan londrian gue taro depan gerbang tapi lupa ngasih tau sampe ibunya sms gue (maaaaf buu, saya pelupa)
gaaah. can't wait till tommorow

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??