Wednesday 11 April 2012

penengah ngah ngah.gah!

kalian tau posisi paling ga enak sedunia?
salah satu posisi ga enak sedunia yaa percis kaya judul gue.
penengah!

penengah?
iaa, itu looh ketika kalian dilibatkan menjadi pihak ketiga buat nyelesein masalah antara dua orang.
emang kenapa?
gimana yaah, satu sisi kalian harus bersifat netral, satu sisi lagi kalian didesek oleh kedua belah pihak buat ngerti suatu permasalahan, dimana akarnya ada di dua orang tersebut, yang kita belum tentu paham harus apa.
yang satu maunya begini, ngadu begini, nangis nangis minta ditolongin, dan yang satunya lagi nangis nangis minta tolong buat ngejelasi ke pihak yang satunya maunya begitu, ngadu begitu, dan apalah itu keduanya.

problem?
engga kok. cuma yaa jd sangsi aja kan...
gausah jauh jauh temen, emak bapak gue nih kalo udah ribut, gue adalah orang yg berada di tengah-se-tengah-tengahnya. apa namanya kalo bukan sesuatu banget?
tadi pagi, gue baca novel karangan temen gue yg lagi galau. sebut aja mr. wang
nah, mr. wang ini nulis yang intinya gini:
"kalo minta pendapat orang lain tuh belum tentu baik, 
ini masalah kita yauda kita selesein berdua"

bagus ga sih itu kata-kata?
buat gue sih bagus banget. dari pada kita minta tolong orang buat jd penengah, terus nanti udah ditolong trus orang nolongin malah dijelek jelekin sama pihak yang lain kan kasian.
curhat boleh, tp tindakan dan segala macem silahkan ambil sendiri.
trus kalo galau tingkat atas?
ada facebook, twitter, blog (terutama gue, blog kurang banyak apa coba), temen, emak bapak, dan paling penting... kalian punya Tuhan kan?


No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??