Wednesday 25 April 2012

dag dig dug hatiku ~~~

sebelumnya terima kasih sama temen temen yg udah dukung gue buat maju jd calon kahim. terima kasih atas kepercayaannya.
lalu, saya ucapkan terima kasih kepada yang tidak memilih. karena kalian saya gajadi maju jadi kahim. ^^


ada apa sih dengan menjadi seorang kahim sampe seneng gitu gakepilih jadi calon?
pertama, saya masih dengan ambisi dan passion untuk menjadi seorang Ketua Divisi Ekonomi HMTS Unsoed.
kedua, saya sangat sadar akan kemampuan diri saya. me-manage suatu himpunan gasegampang menjadi ketua ekstra kulikuler. keduanya berat. tetapi dengan kapasitas saya sekarang, kahim itu belum mungkin.


biarpun ada yg bilang kalo jadi kadiv itu lebih berat dari pada kahim, gue cuma mau membalikkan kata-kata seseorang ke orangnya...
gue punya alasan sendiri, dan keadaan yang gue jalanin dan rasain sekarang itu cuma gue yg tau.
setiap orang berhak menerima atau menolak.
dan yang lebih penting, ada orang lain yg lebih dipercayai dan punya kapasitas lebih dari gue :)


well, intinya gue bersyukur dan berharap sama tiga calon yang terpilih.
ada mas Erwin Sandi, mas AGT a.k.a Galant Pria Dwi Nugraha, dan yang terakhir mas Hilman Nugraha
ganbarimasu!
gue pasti ada buat bantuin kalian demi HMTS yang lebih baik lagi. Amin

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??