Tuesday 10 January 2012

MONGGO - Red Chili Chocolate

setelah mencari cari dan ga kesampean k brussel spring cuma buat beli coklat cabe, kemaren pulang plano gue anna, warwer, dan ipin main ke cherry (fruitstore) begitu masuk gue lia plang "chocolate corner" dan berpalinglah gue dr buah menuju coklat. gue ngeliat soklat cabe, bungkusnya putih sendiri dan masang muka mupeng, tapii gue tahan soalnyaa mahal -____-
jadilah gue membeli buah *anak kos kan susah makan buah kaka.haha*
gue beli kiwi SATU doang dan anggur, yang sampe sekarang masih terbungkus gatega buka, sama cimori apel yang setelah gue minum dan endus punya rasa dan wangi macam keju plek plek...
begitu mw bayar ke kasir, langkah gue terhenti di depan rak coklat yg deket kasir.
jadilah gue beli itu coklat tanpa peduli isi dompet.haha
pagi ini coklatnya gue buka, gue makan dan rasanya sangatlah cihuy sodara-sodara.
buat yg belum pernah makan monggo di coba MONGOOnya ~~~





oia semalem gue melanjutkan pencarian hp basamo uda hendrick, daan indaa adooo dindaaa ~~~
T__________________T
tapi pas gue ke alfamart, gue melihat minuman jaman dulu yg bentuknya doraemon dan ultraman, gue udah megang megang tuh yg doraemon trus si uda bilang:
"ih iyaa tuh dulu kan ada yaaa yang bentuknya hape hapean"
"iyaaa dlu gue juga ngoleksi ampe di jadiin tempat minum buat sekolah"
dan setelah gue mengubek ubeek....

tadaaaaa, hp beneran gadapet hape yg ini dulu kali yaa XD

heem udahan dulu deh -___-
sudah sore dan saya mw melanjutkan sistrans.

wish you another cherish day!

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??