Friday 30 December 2011

30 desember 2011

uwooh this is almost the last day before new year, 2012 :)
holla minna san?
how's your day?
got good luck in december huh?
I DO!!
ini adalah bulan uwohsome dimana gue sama si aa sudah 2 tahun pacaran, kemaren gue pulang dan ketemuu >.<
teruus yaaa alhamdulillah saya sehat (engga juga, cape sih baru sampe td pagi terus langsung kuliah. sakit badannya -___-) keluarga sehat, si akang sehat, daan 2 darii 34 wishlist yg gue buat di awal desember terpenuhi :) sesuatu deh.haha
Insyaallah besok 1 wishlist lagii tercapai. Amin :)

 



bicara soal pulang, banyaak looh yg gue perbincangkan dengan ayah.
salah satunyaa entah kenapa ketika gue membahas soal para maestro musik di angkatan gue yg sedang belajar almus baru; such as si ical dr gitar dengan aliran super dahsyat menuju biola dan jodhi dr gitar galau ke jazz, sampe akhirnya dia nyoba harmonika; ayah gue nanya "kamu ganyanyi lagi ka?"
eh.. itu aga menohok sih, gue cuma bisa jawab, "engga, gaada yg sealiran. lagian banyak yg suaranya bagus ko. suara kaka maah aa emm a emmm"
iyaah emang guee gapunya temen sealiran musik sampe punya band -__-
satusatunya band sealiran cuma becha.uhuhu kangeen

mari sedikit membahas becha, becha adalah Black Chammomile, dibentuk ketika gue kelas 1 sma bersama kaka kaka sma gue yg lain, sering ada hilirmudik anggota tapi yg tetep sih yaa kaka kaka ituu bertiga, eka sebagai gitaris dahsyat, joko sebagai bassist cihuy, hermawan sebagai sugoi drummer, dan gue yg labil sebagai tukang kabel.ahahaha

lanjut lagi soal perbincangan dengan ayah, akhirnya gue memutuskan buat ikut dobel les semester depan.hah
berat kayaknya, tapi Insyaallah jalan.
les apaan? bahasa sih dua duanya.ahaha
Bismillah aja dulu :)

kemariin gue ngasih emak gue duaa lipstick, satu hadiah hari ibu, satu hadiah ulangtahun *anggep aja gitu*
yg sati warnanyaa true red.ahaha yg kedua ungu unguu pink merah.ehehehe
awalnya ibu aga takut sama yg true red karenaa dianggap terlalu merah, guee bilang ajaa
"ituu lipsticknyaa angelina jolie loh ibu. jd biar bibirnya sexy kaya angelina jolie"
gue kiraa itu adalah sesuatu yang bakal menjadi hal terkonyol dr beribu percakapan yang terjadi. tapi ternyata emak gue menjawab lain,
"bibir ibu kan udah sexy gausa pake lipstick itu juga" dengan muka ter innocent nya -____-
guee cumaa bisaa syoook se syooknyaa manusia.ahahaha

oh iyaa laporan soal para adik yg mengganteng.hehe
rapor merekaa bagooosh. iri deeh.
oki nilainyaa uwohsome kecuali biologi, 75. dan itu nilai terkecil dia, sisanya diatas 8.hah
yg kecil rangking 1 dan ayah kalah tarohan sampe akhirnyaa si kecil mendapatkan hadiahnya.haha
oh iyaa lupa bilang, okii punya laptop dengan dekstop yang super biasaaa berantakanya.
isinya tau apaa?? semuaa file berisi notes dan gambar buat editan game diaa.sugooii
tapi berantakan -.-
game ini lah, game itu lah, belum segala macem program buat game dia...

waah minna san, berhubung sudah kepanjangan..
so, next post: 31 desember 2011, other wishes, new goal, happy new year!

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??