Thursday 10 November 2011

mari menggalau di malam hari

waah gabiasanyaa banget nihh jam segini ngegalau di kamer.
hujan derees pula diluaar.
tau gaa apa yang gue galauin??
gue mau punya piaraan, yang banyak, eh tiga deh cukup :)
gue mauu kucing persia atau anggora warnaa emas polos.huaaaaa unyuu deeh pasti.hha
gue mau punya burung hantu dengan mata super besar warna hitam kecoklatan, kepala super duper bulat, bulunya putih poloooos atau engga kaya dalmantion.waaah baguuus deeh >.<
yg terakhir heem kura kuraa yang aga besar sepasang.huhuhu mauuu mauu mauuuuuuuu T__________T
tau gaa kenapa gue makin mauu? gara garaa gue ngeliat film blue exorcist nih.
besok ujian tekton, terus gue gatau segataunya mau baca apa.ahahaha
jadilah gue menggalau dengan laptop dan makanan menghampar depan muka...



sepii itu membosankan...

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??