Sunday 20 November 2011

ketika pagi dan tersadar

Subhanallah yaa pagi ini, masih bisa bangun masih bisa ol, dan masih menumpuk kerjaan.ehehee
jadi ceritanya semalem gue nonton sea games :D
bola ina vs vietnam, cihuuuy sekayiii. sambil ngerjain laporan dan bales sms orang soal semnas, gue melihat adegan dimana kiper vietnam itu jatoooh mulu daan masih kuat.
iyaah ini nih bedanya cowo sama cewe, ajang futsal atau sepak bola adalah ajang dimana gue selalu disadarkan betapa kuatnya cowo itu. coba kalo cewe yang main bola, beeuuh meringiis mulu kerjaannya, kalo cowo? mereka lari seakan akan gapernah terjadi kecelakaan apapun.
berhubung sea games itu adanya sesudah post, gue nyeseeeel bangeeet kenapa dulu ga rajin liatin bapak gue olah raga.
kalo post itu ngegemesin (apa lagi pas voli yg mainnya gabegitu gereget) dan kalo seagames itu mendebarkan, bapak gue kalo main apapun itu mengagumkan.ehehe
apa lagi voli sama bulu tangkis (T^T) sugoooi bangeet dd(T^T)bb
kalo lo mi? jangan tanya deh bakat olah raga gue apaan -___-
gue mungkin satu-satunya anak yang gapunya sense of sport kali yah..
gue cuma suka ngeliat, itu pun lebih suka live drpd d tv.
trus tennis? ehehehe itu passion aja karena mas kanata. kalo beneran berbakat ya Alhamdulillah, akhirnya ada juga sense of sport nya..

bicara soal bapake alias ayah alias pa Daddy, sekarang orangnya sedang pergii jawuuh bareng mamake alias ibu alias bu Wati.
berduaan?? semi berduaan sih, jd ini soal kerjaan bapak gue, tapi emak gue d bawa juga sementara anaknya engga. jadiilaah gue mengganggap ini second honeymoon mereka. #pengen
doa gue semoga mereka selamat bolak balik ke Indonesia, bawa oleh oleh, bawa kakak cowo nan guuaanteengs (ngarep -.-) Amin ya Allah, Amin Allahumma Amin.

heem oiaaa nih kawan, saya mau promosi.
HMTS Unsoed ngadain semnas temanya green building.
tanggal 261111
info liat fb saya boleeh, tanya disini juga monggo kaka :D

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??