Tuesday, 18 October 2011

teachy teacher

apasih teachy teachy, ichy tuuh yang adaa...
ahaha, ini adalah potingan buat guru guru yang bener bener gue anggep kaya orang tua sendiri, bahkan mungkin sodara.
kesannya aga jahat emang, seakan akan gue gaanggep semua guru gue sebagai orang tua kedua gue. cuma emang gabisa maksain kenyataan kalo guru guru yang bakalan ada namanya disini spesial buat gue...
  • bu susi, ini guru walas gue jaman sd. kelas satu sampe kelas dua.hehe orangnya suuuwwpeer sabaar cekayiii. masaa dulu, gue yang masih pertama kali ujian, ngasih tau jawaban ke temen sebangku gue (polos banget sumpah) teruuus temen yang duduk di depan gue ngadu k bu susi, kemudian bu susi pun jelasin baik baik kalo ujian gaboleh ngasih tau jawaban ke orang (maaf bu saya waktu satu sd aja gatau nyontek itu apaan) dan ini gue lakukan sampe kelas 6 sd awal, begitu mendekati ujian sekolah kayaknya gue udah belajar "berbagi" deh. gatega.hehe sayang sekali gue gapunya fotonya, padahal dulu tuuh sepatu gue samaan looh sama bu susi. sepatu kuda. ituu yang kalo jalan bunyi ceplak ceplak...
  • guru sosiologi smp gue, aduh lupa namanya. maaf buu, maaf semaaf maafnyaaa.. kenapa? soalnyaa ibu ini yang dukung gue tetep hidup dengan fashion.haha dia orang yang ngajarin dunia fashion, soalnya kebetulan dia pembimbing ekskul tata busana. dan sekali lagi gapunya gue foto dia...
  • guru matematika smp gue, pa khodamat sekaligus pembimbing ekskul pmr (pmr smp gue guru matematika semua deh -___-) jadii bapak ini laah yang membimbing gue untuk menyukai matematika sampe gue pernah milih jurusan matematika unj sebagai salah satu jurusan d umb.haha orangnya motivatif biarpun bahasanya matematika sekali.haha dan maaf sekali lagi gue gapunya fotonya.
  • guru les bahasa inggris gue dr learning point. Ms. Deasy, oooh my Goood. not only beauty in-outside but also sooo talenteeed. sumpah demi apapun, she is the most inspired woman ever. punya prinsip, kisah hidupnya seru, punya pendekatan yang bagus sama murid, ga speechlessan sebagai tutor, enak banget buat curhat.awawawaw sayangnya miss des akhirnya pindah karena ada gasepaham sama yg punya tempat les :(uru les biologi dr primagama, ka arma. maniss kaya akuu #apaansih dan lagi lagi sabar sekali menghadapii dirikuu yang terlalu pikun untuk mata pelajaran biologi. sampe sekarang aja yang gue inget tuh: holyhesemarpereq itu adalah singkatan buat taneman paku apaa ya? gatau deh pokoknya yang bespora. ho:homogen ly: lycopodium he: heterogen se: sellaginela/ginata #lupa mar: marselia apa yah -____- dan eq: ituu equi apaan lanjutanya lupa. paku ekor kuda sih kayaknya  nah biar sering lupaa kaka yang satu ini ruaajiiin bangaaat ngingetin gue. ampe niat deh kalo ngajar, bawa kamus biologi yang ngalahin KBBI dan nyaingin buku kedokteran yang gue punya... oia just fyi, ka arma's parents are my mom friends :) it sooo uncoincidental.
  • guru lab bahasa sma gue, mr. Alfonso.hehe was a brazillian, live in jaksel, handsome, talented. kurangnya cumaa kalo lagi pake bahasa, lucuu sekali logatnya. pernah gue gabisa nahan ketawa dr awal pelajaran sampe akhir. really sorry sir. i cant help it :) sayangnya sekarang dia kecewa sama kepsek sekarang dan memutuskan bakalan pindah kalo taun ini/depan kalo gada perubahan. then how to find u sir?
ms. des - ka arma - mr. al

2 comments:

  1. haassssiiiikkkk adek anggkatan gw satu ne sukanya mejeng di dunia maya^^
    bagus2 ekspresinya wahahahha

    ReplyDelete
  2. ahaha, kaka tauu jaa.hee

    ReplyDelete

apa pendapat kalian??