Sunday 30 October 2011

romantis tipe lain

besok ujian.syalalalalala
ehehe, Alhamdulillah artinyaa dikit lagi liburan (menghibur diri sendiri)
aaa jadwaaal memadat, uts 3 minggu dilanjutkan praktek dan ada semnas terus ada expo.
aiis beluum tenniis niih yg jadwalnya melabil karena musim udan (udan = bahasa jawanya ujan)
udaan udaan udaa, pengen makan udan nih ~~~ udon kaliii

aah iyaa berhubung musim ujan,
welcome rainy season and the heck is welcome to aged.hiaaaa
almost forget, welcomee to any kind of insect around my koskosan ~~~
gilaa yaa pe er banget kalo musim ujan, nasib kosan yang letak administrasinya dikelilingi oleh sawah yaa begini (ciee baru belajar planoo aja sok...)
aah musim ujan adalah kala dimana kosan berubah menjadi musium serangga #iyuuuh
bayangin gue menggelapkan kamar cuma gara gara gamau serangga masuk.haha
terus guenyaa kabur ngungsi ke induk semang.peacee cooy!!!

sama aja sih kaya taun kemaren sebenernya musim ujan sekarang, cumaa ini niiih ada pasangan romantis, angga sama tika, yang gabisa belajar dengan tenang malam ini gara gara serangga.
jadilah mereka duduk duduk dibale, di bawah pohon, dan pake lilin #uhuk iyaa gue ketanceeep jarum diameter 5 mm sepanjang 1 meter paaas di dada T_____T
teruus lebih lucunyaa tadi siang di bawah pohon yang sama belajar mekanika tanah sambil gelaran tiker, call it a picnic. kapan yaa gue terakhir piknik bener bener piknik seumur hidup gue?
gue romantis romantisannya sama melisa plus guling aja deh.haha


ciao reader, lanjut belajar mektan nih.
wish me a good luck all buat uts.hehe
you too!

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??