Monday 17 October 2011

ku menanti ~~~

eaa judulnyaa co cweet banyeeet, sama nih kaya baju gue. hotpink dengan celana aerobik warna ungu #uhukuhuk
jadi gue menulis postingan ini sambil menanti temen temen sekelompok sistem transportasi gue dateng.hehe
sengaja gue smsin jam stengah 7 biar niatnya kalo ngaret pun yaah gaparah parah amat.
masa yaa kemaren janjian stengah delapan mulainya jam sembilan -__-
biasa sih jam anak kos.haha
tugas sistrans gue ngebahas soal kereta api, waduuuh saya bukan anak kereta api -.-
gue anak yg suka duduk trus sampe. apa lagi kalo supirnya ayah, serasa ada atm berjalan (uuupppsss, maaf ayaah maaaf. ampuuun >.<)
oiaa tadi sore abis tanding futsal, dan kalah gara gara gue sebagai kiper lemah kalo harus face to face ama penyerang lawan, nemu susu murni nasional.ahaha
sekarang ada yoghurtnya loh #norak
iaa maaf saya norak, ini adalah susu yang terakhir gue minum jaman smp.haha
niih yoghurt strawberrynyaaa
wah kok ada strobberinyaa?? engga itu gue yang ngasih, abis dikasih melisa gara gara dia survey k kebun stoberi.hehe

 oiaa iniii guee mau ngasiih unjuk gambar dekstop laptop gue :D

mas kanatanyaa mintaa dimakan yaa, sama kaya si tora >.<

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??