Sunday 16 October 2011

first, i would like to say
watch your mouth and your act honey
is it too hard?
like what i've told you before in this blog. i do really hate someone who has two faces.
bagus sih jd mukanya gagitu gitu doang, tapi yaa gue kesel banget kalo misal ngomong ke gue apa, trus ngomong k orang. you are such a pretty little liar -___-
bukannya apa apa, cuma orang yang kaya gini ini nih yang bkin orang gampang diadu domba.gila kali lo...
gue susah susah nerangin kenyataan, main dibolak balik aja fakta.najiiiiiiis

yep, enough for the prologue..
aarrgh mw curhat tapi sama ayah. dia tuh kalo di ajak curhat ga cuek kaya ibu.
ditanggepin, ga dibiarin.
penting ga sih? yah penting gapenting sih. drpd masih ganjel gitu.haha
cumaa ya bingung mw cerita k siapa. drpd dipendem bawaannya mau maki maki orang kan gasehat juga.haha
di blog? heem gaasik sih -___-
trus gunanya gue bikin blog apaan? yah sebenernya niat awal karena gue punya banyak cerita yang gue gatau mw dilimpahkan kesiapa. kalo ke temen kan kasian juga temennya nanti budek gara gara gue.hahaha
aah aer kosan lg berkaporit nih, gaasik...
gue udah mandi udah cucimuka rasanya dekil ajaaa...
teruus belom lagii tiap k kamar mandi gue enek gara gara baunya, masa gue mandi sambil uwek-uwek?
wudhu juga gaasik gara gara kumur kumur malah pengen muntah.ihhhh
wudhu tuh yaa mestinya salah satu ritual asik selain nongkrong. ^-^V

hadeeh tugas guee udah sih yg sampe sebelum uts, cuma entah kenapa gue mau banget ngebut but butt ngerjainnya biar entar gue tinggal praktek doang.
biacara soal praktek, jatah praktek guee di akhir november terus. masih lama.
truus sial banget printer gue rusak. males banget guee makee kertas fotokopian, tp garis manual lebih sadis lagi sih.haha
gimana doong, benerin printernya malees.mager
masalah banget, mager...

ooh iyaa nih soal masalah...
kemaren adalah hari kedua gue latihan, dan masalah gue adalah
:swing hips:
lupaa teruss, aiish.. yuuk kita lihat seperti apa gue 3 bulan lagi.hehe
apakah tetep dideretan anak yang masih belajar mukul biasa, atau udah belajar kaya kelompok satunya lagi yang udah belajar macem macem?hehe
pulang tennis kemaren guee sempet ngejus bareng. asiik itung itung pedekate lah yaa.haha
ini pelatihnya, maaf yaa mas saya lupa namanya.hehe

ini adalah tim yang gue bilang tim kelas atas, ibarat kata pemain seigaku, mereka reguler dan gue anak kelas satu.haha

ini anak pelatihnyaa, manteep mainnya. gue kalah >.< (yaiyaaa dia maen duluan)

nah ini mereka narsis narsis, gue di ajak, tapi maluu ^.^V

nah ini juga pemain regulernya, kiri ka vivi anak farmasi, kanan anak hukum, namanya susah. sebut aja dian sastro.hehe

kalo ini yg kirinya kaa joko sipil '05

nah ini gue candid haha

kereen kaan merekaa :D

oiaa inget hari batik gaa kalian??
udeh lewat sih, nih angkatan gue termasuk yang merayakan...
dan jengjeng ada yg kompaak.liaat
iyaah saya taaau saya jelek dan senyumnya maksa, tp seenggaknyaa kompak ~~~
dan mulai sekarang gue akan memaksa setiap orang, couple atau engga, yang KEBETULAN bajunya kompak buat foto bareng :D


aah iyaaa inii gue belom makan dr siang, lavaar meen.
jadilah mie epic gue malam ini..
gaboleh ditiru yaah, ini gara gara mager ajaa makanya semangkok gede.ahaha

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??