Wednesday 21 September 2011

mengenai tujuan yang dipertanyakan

kalo dulu gue sempet bilang bingung tentang apa yg bisa gue lakukan dengan menjati sarajana teknik sipil nanti, sekarang gue tauu doong mau apa.ehehe
simpel kok, gue mau ambil bagian hydrologi dan gue pengen mengembangkan suatu waduk dimana waduk tersebut bisa menghidupi hektaran wilayah disekitanya.Amin
kenapa mesti bendungan? mungkin gue masih berpikir terlalu simpel sih sampe saat ini...
cuma kalo bagian hydro gue tuh gaperlu ngegusur gusur lahan tanpa manfaat yg jelas atau langsung dirasakan warga yang digusur. liat aja apartemen yg dibangun bangun sekarang. emg org yang digusur dapet jatah satu apartement? kan engga. kalo gue ambil hydro dan buat bendungan, gue bisa skalian bantu pemasokan listrik daerah disitu, trus daerah yang mungkin belum dikenal itu pun busa jadi famous karena gue bangun kawasan rekreasi juga. macam jatiluhur gitu cumaa maunya sih kaya yang di film kartun di dvd ade gue *tp lupa judul*
cuma bedanya kalo di film itu si pengembangnya gamikirin kehidupan hewan dan pohon disekitar damnya, tp gue mau jd engineer yang sayang sama lingkungan :)
kata kaka kelas, ambil hydro tuh susah... ia sih, tiap gue liat kelas angkatan atas isinya cuma berapa org dan cewenya paling satu doang, belum lagi fisika gue yg kelewat alakadarnya -.-"
aiishh dimana ada kemauan disitu pasti ada tantangan..heem wish me a good luck.
beside, gue kan masih labil, gatau deh nantinya gue ambil spesifikasi apaan...
lagian juga kalo emg ternyata gue gacocok di hydro gaakan gue maksain, kasian sama masa depan gue nanti plus masa depan orang lain yg hidupnya bergantung sama gue.hehe
kalo kamu udah punya cita cita beluuum??

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??