Monday 26 September 2011

life is wonderjoyful #part1

this is something that i amazed last night.
have you ever feel that your life is sooo miracle?
i did last night, maybe that was for many times i realized how wonderful my life is.

bayangpun, biar gue udah banyak lupa mengenai masa kecil - sma gue, tp adaa aja kejadian yang bener-bener bikin ketawa (gue doang sih yg ketawa kayaknya)...
contoh,
masa pertama, waktu gue masih di cimanggis dan belum sekolah. kerjaan gue kalo dijailin anak orang adalah menggigit. wiih anak anak tetangga yg gue gigit ibunya sampe nyantronin emak gue.ahaaay
ini gapatut ditiru. niatnya sih self defense, tp apa daya kalo maksud gue bikin orang lain nangis...
kedua, saat gue belum sekolah juga tapi udah d jakarta. alhamdulillah gue punya orang tua yang mementingkan pendidikan, jd biar gue belum sekolah umur tiga tahun pun gue udah bisa baca tanpa ngeja dan nyerocoos muyuuuu *bangga gabangga sih kalo gue jd orang tua gue -,-
gara gara ini gue pernah bikin gue nangis temen gue *maaf yaa maaaaaaf banget....
udah gitu gue pernah nangisin dia (masih sama orangnya) gara-gara dia cdnya beda.ampuun, penting banget gue... jd cdnya dia tuh yg model celana langsung, gue sama tmn gue yg satunya laagi cdnya yang segitiga.. trus gue menganggap dia gapake cd dan dia menangis.jahat banget gue...
ketiga, masa tk...
eww this is the rockin phase ever.
pas bulan puasa gue bekel susu sama kue keju k sekolah.
pas udah bel, gue sama mba gue ngumpet di tempat sepi dan gue melahap semuaaa bekel gue.
trus dengan petantang petenteng gue masuk kelas.
kalo ditanya "siapa yg puasa" sama guru kalian bisa tebak lah yaa apa yang gue lakuin.hehe
yap, acung tangan dan teriak "sayaaaaa"
bakat akting gue gimana??haha
ada lagi, pas tk adalah masa dimana gue takut sama badut. trus gue ikut lomba nyanyi gitu deh ceritanya d senayan pas hari anak. trus gue liat badut dan takut trus nguuuumpeeet dibalik emak gue.haha emak gue bilang itu orang, tp gue gapercaya sampe gue liat kulit tangan manusia dicelah antara sarung tangan dan kostum si om badut.
lucunya lagi gue mau looh foto sama si om badut beruang coklat, tapiii topeng kepala badutnya dicopot dulu.haha
trus mengenai lomba nyanyi, gue gamauuu nyanyi di atas panggung, akhirnya gue turun setelah gue kompromi sama mas mc...
cuma gue malah diem di tangga, dan apa yang gue lakukan?
gue nyanyi di tangga. jadilah gue satu-satunya kontestan yang ga nyanyi di panggung tapi di tangga.ehehehe
cihuy banget lah yaa itu jaman tk...
heem ini adalah postingan yang gue tulis pagi pagi sebelum kuliah, gue mau siap siap yaa temeen temeen.. mari bersambung di part dua setelah kuliah...
ciao amigo

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??