Friday 9 September 2011

dearest...

6/9/11

Koneksi oh koneksi.
Ajegilee saya anteng tanpa internet nyuariiis dua bulan. (ciee yg pulang, apasih)
Postingan numpuk, tp malesnyoo ngetiik..
Gue ngetik ini sambil berharap semua unek unek gue keluar dan semua “calon postingan” gue jd postingan.
Ini nih yg masih fresh, gue sih nyebutnya “quote” tapi malah bisa jadi tanda-terima-perang.

“gue seneng deh kalo ada yg nantang gue dan ngajak main-ketawa-belakangan, tau ga itu apa? Ituu jd permainan yg pemenangnya justru yg ketawanya belakangan... bukan lola kok. Kenapa suka? Itu artinya dia tau gue bisa lebih dari dia berkali-kali lipat. Bahkan dia tau dirinya itu tuh lebih rendah dr gue entah dr segi apapun meskipun nilai matematika gue dan mekanika gue C dan yang lebih parahnya mereka gacuma ngehina gue kalo missal gue rentetin dengan logika plus analogi gue. Alhamdulillah sih ada orang serendah hati seperti itu, Subhanallah, sesuatu sekali yah. Heem. Gini deh kalo gue bisa ketawa belakangan selama ini, kenapa pas lo nantang gue gabisa. ApaSihApaLO?? (<<

Heem, itu quote apa curhat? Gatau juga sih, mungkin begini
qoute-yang-kepanjangan-sampe-sampe-isinya-kaya-curhat-tapi-nantang-gelut
yak gue rasa itu sesuai.

Next to other topic, ini mengenai niatan gue jd bule gadungan dengan memblonde rambut. Pengen deh.ehehe drpd warna lain bosen kaan , lagian gada yg engeh jg gue di blonde apa engga kecuali anak kos. Cuma setelah gue liat personil fx yg terlihat mengurus memendek dan menganeh setelah diblondein jd ragu. Padahal dulu rambut gue sempet nyaris blonde kok.heeem
Trus setelah diskusi dengan si adik kenapa personil itu tiba-tiba bisa berubah, diabilang “mungkin dy pake kozui ciut suit” yaah mungkin dia ada benarnya, kalo kozui gemuk suit ada mungkin gue beli, lumayan buat menampakgemukkan badan.ahahaha
Maybe I’m the one who should invent that thing ASAP.

Topik ketiga kita “Anak Gaul”, ayoo kalian pasti seringa kan yaa lil bilang “ga gaul lo” atau “anak gaul” atau sesuatu yg ada kata gaulnya… sebenernya apa sih anak gaul??
Menurut KBBI (gatau lagi KBBI apaan, ah bukan orang Indonesia kali lo…) edisi kedua kata gaul sih gada artinya. Kata gaul baru punya arti kalo pake imbuhan. Jd anak gaul anak yg gajelas, karena artinya gaul aja gada --. (gatau sih di kamus edisi 3 sama 4 udah nemu artinya apa belum)
Emang bisa kata dasar gapunya arti? Gatau juga sih, tapi kata emak gue bisa. Berhubung dia yang peneliti bahasa dan gue yg nilai bahasa Indonesianya jelek jd kita percaya ke ibu gue aja dulu sampai menemukan teori lain yg bisa mematahkan kata-kata emak gue.hehe


Lanjut ke topik selanjutnya, gorgeous twins!



Mas Kang Min sama Akang Young Min. tebaak yg gue suka yang manaa??
Ituu loh qaqaaa, aku cuka yg rambutnya dibuyeeiiin.eaeaa
Si Young Min, Subhanallah banget yaa ada diaa…. Liat vidioklip boyfriend deeh..
Oia sini saya kenalin si akang. Dia grup personil boyfriend, anak 95 lahirnya *brondoong ciin* tanggalnya lupa (katanya suka, tp gatau gimana sih).
Tau ga bedanyaa sama Kang Min sama Young Min??
Rambut? Iaa jelas bangeet. Apa lagi…
Muka… Katanya kembar??? Iya emg kembar, but the more you see them, the more you see the different…
Trus cara ngedance dan move, mungkin ini bawaan viklip pertama mereka juga sih. Cuma kalo si ma situ yg ganteng ganteng macho, kalo si AKANG ituuu imuut manis macho #kesengsem
Liaat niiih.. keeewwwwlllll
Cek deh komik ini, gue jg belum baca sih.hehe tp pas deh kali disandingkan dengan si mas akang yg juga tuuwiins inih…



Then finally this topic is going to be closed. Next please,
7/9/11
Heem ko ganti tanggal? Iyaa ini udeh jam duabelas malem lewat. Artinya gue masuk hari baru…
Ini semua tentang penyakit #uhukuhuk
Kata tante gue yg kebetulan apoteker
“kalo lagi pergi pergi apalagi sampe nginep nginep dan naik kendaraan yg jauh jauh, ada aja virus yg bisa nempel loh din”
iyaa sih bener, ade gue tipes (kali, abis dikasih vermint ama emak gue. Tapi dia udah sehat kok, gaseparah gue pas tipes. Tapi mungkin jg gara gara gue lagi jarang dirumah) terus nenek gue jg sakit, makanya gue gadirumah dr abis pulang mudik… kasian gada mba jd sendirian. Mana gabisa diem lagi, badan enakan dikit langsung pengen nyuci baju sama beberes kamer. Huuu nini niniiii tong kituuu niii… buat apaan gue nginep kalo dia ngerjain kerjaan sendiri, akhirnya gue paksa dengan kasar supaya dia diem tidur. Tapi sukseees looh gue jd susteer (lulus dr unsud gue masuk lagi deh D3 keperawatan #apaantauk)
kata tante gue yg satunya emang nenek gue yg ini begitu dr muda. Mau apa ya harus saat itu juga, mungkin makanya gue kadang gitu.haha
kita bahas penyakit lain, sebenernya sih emg gue dr pulang kerumah, badan yg ada kaya anak terlantar. Bayangpun nih yaaa, kuku gue kan panjang (udah dipotong kok buat bikin kue keju.nyemnyam), gue gatau dirumah dan dibekasi itu musim nyamuk, abislah yaaa badang gueee bekas nyamuk pluuus bekas garukan… belom lagi gue tuh kalo ngegaruk tuh badan jd malah beruntusan kalo digaruk, kata tante gue sih kenapa-kenapa. Tp itu kan dr guee jamaan kecil, piyiiik, menyii lagi.
Jd nanti kalo ditanya gue bawa oleh-oleh apa dr Jakarta, gue jawab “luka” kesannya sih melan melan dramatis, seakan akan gue abis diapain gitu ampe jawab ala abg galau yg suka pake majas (majas yg mana gue gatau), tp ini tuh maknanya denotasi. Liat aja tangan ama kaki gue, membuluk #sedih….

Almost last topic, gue mau bahas kerjaan sampingan nih.
Is it important?? Youre kind of busybody with your ass-ignment..
Iya sih, tp katanya semester tiga itu semester paling free dan semester empat lima enam adalah “deadly term” jadi semester tiga gue mw kerja (mau doang, jadi apaan coba --“)
Sebelum di semester 4 dan selanjutnya gue syuting film stripping “dian kurnia utami and the deadly term” gue mau menikmati indahnya petantang petenteng. Jadi supporter jurusan ditiap acar, jd announcer yang ngasih infonya gakaya baca berita biasa dan sepi seakan akan onair tengah malem di purbalingga, jd jendral maicih buat banyumas tp gue gasanggup pas tw syaratnya, atau gue mau jd colourguard di marcing band kampus…
Nyari kerjaan banget sih gue. Emang, kita masih muda. Ini salah satu cara belajar ngatur waktu (Cuma emg gue gampang keteter sih biarpun alhamdulillahnya ujungujungnya jadi…) selain ngatur waktu gue mungkin punya terlalu banyak keinginan lain yang pengen gue penuhin… gue bahkan ngejar target sebelum umur duapuluh. Aduuuuuh diankurniautami, kamu seneng banget bikin idup njelimeeth??


Last topic, heem this is the most crucial topic in my life. Ini bikin gue bener-beneer galau biarpun gue tau galaunya sih gapenting…
Nest year I’ll be 20 (sekarang juga loo belum 19 taun kali) then my parents gonna be 50. It’s a gold. I know.
Gila ajee loo temen-temen ayahibu udeh bercucu, laah guee????
Mana tiap gue bilang gue mw nikah tp masih lama bapak gue selalu bilang “kalo ayah masih idup” hiks, sedih banget…
Emg kalo gue nikah muda mreka ada yg ngurus (sekarang aja kaga ada, semua ngurus diri masing-masing) trus ade gue kuliah dibayarin siapa entar kalo gue nikah?
Oki gue pengeeeeen banget dia masuk Raffles Design Institute jurusan game design kaya temen gue, Anton. Biarpun tetep masih nanti sih, terserah dia ujung ujungnya mau kuliah dimana, unsud jg boleh… #relagarela
Emang kalo nikah cepet gabisa bayarin oki ama Khalid kuliah?? Aduuh, bissaa sih Cuma kan gue pasti pikiran udah terlalu kebagi-bagi. Gue punya mertua dan keluarga lagi yg wajibun gaboleh enggaun gue urusin. Kalo masih single kan gue mau ngajak ibu atau ayah nengok oki kan suka suka yeee… duit duit gue, yaa gada yg bisa ngelarang. Kalo gue Mingle? Yah masa suami gue tinggalin sih. Tega bener… entar suami gue kesepian *ngekngoook
Terus kan gaenak kalo kita ngeluarin duit buat suka suka sendiri kalo udeh mingle.heem
Tapi kan kalo udah mingle yaa, nafkah makan, idup, ngasih ngasih orang tua dan mertua tuh dari suami. Jd ade gue bisa dbantuin dooong kuliahnya (harus sih, bukan cuma “bisa”) trus duit gue bisa di save buat emergency. Ya kan??? (yaah liat kenyataan sih engga selalu bisa di save gaji kita biarpun statusnya “istri” )
Aduuuh ibuayah cucunyaa tuju taun lagi delapan taun lagi boleh engga????
Aah kan jd inget bicara soal nikah, entah kenapa yah keluarga gue itu nikahnya ternyata deket deket, ama sepupu deket aja ada. Bingung… gue mauu yg jauh ah, gamau sama cowo sunda, ntar susundaan mulu. Gaasik… yg dr Medan boleh deh kayaknyaa #eeaaaa
Nah entah kenapa y ague keingetan deh sama bapak-bapak yang bawa bayi ke mall, huee semoga suami saya mau begitu ya Allah. Gue mau suami yg bisa nerima dan gamalu kalo ada pergeseran dan  pertukaran peran. Subhanallah banget deeh sama suami yg kaya gitu.
Suami tuh gaboleh malu bantuin kerjaan istrii…
Suami sexy itu bisa masak enak, jago bersih-bersih, dan seorang babysitter yg baik…
Suami baik itu beriman dan taqwa, sayang istri, sayang keluarga, suka bantuin istri, dan tanggung jawab…
Suami yang berbonus pus plus itu udah baik sexy berparas tampan dan otaknya berfungsi sebagus parasnya yg meneduhkan hati #sokpuitis

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??