Monday, 26 September 2011

life is wonderjoyful #part1

this is something that i amazed last night.
have you ever feel that your life is sooo miracle?
i did last night, maybe that was for many times i realized how wonderful my life is.

bayangpun, biar gue udah banyak lupa mengenai masa kecil - sma gue, tp adaa aja kejadian yang bener-bener bikin ketawa (gue doang sih yg ketawa kayaknya)...
contoh,
masa pertama, waktu gue masih di cimanggis dan belum sekolah. kerjaan gue kalo dijailin anak orang adalah menggigit. wiih anak anak tetangga yg gue gigit ibunya sampe nyantronin emak gue.ahaaay
ini gapatut ditiru. niatnya sih self defense, tp apa daya kalo maksud gue bikin orang lain nangis...
kedua, saat gue belum sekolah juga tapi udah d jakarta. alhamdulillah gue punya orang tua yang mementingkan pendidikan, jd biar gue belum sekolah umur tiga tahun pun gue udah bisa baca tanpa ngeja dan nyerocoos muyuuuu *bangga gabangga sih kalo gue jd orang tua gue -,-
gara gara ini gue pernah bikin gue nangis temen gue *maaf yaa maaaaaaf banget....
udah gitu gue pernah nangisin dia (masih sama orangnya) gara-gara dia cdnya beda.ampuun, penting banget gue... jd cdnya dia tuh yg model celana langsung, gue sama tmn gue yg satunya laagi cdnya yang segitiga.. trus gue menganggap dia gapake cd dan dia menangis.jahat banget gue...
ketiga, masa tk...
eww this is the rockin phase ever.
pas bulan puasa gue bekel susu sama kue keju k sekolah.
pas udah bel, gue sama mba gue ngumpet di tempat sepi dan gue melahap semuaaa bekel gue.
trus dengan petantang petenteng gue masuk kelas.
kalo ditanya "siapa yg puasa" sama guru kalian bisa tebak lah yaa apa yang gue lakuin.hehe
yap, acung tangan dan teriak "sayaaaaa"
bakat akting gue gimana??haha
ada lagi, pas tk adalah masa dimana gue takut sama badut. trus gue ikut lomba nyanyi gitu deh ceritanya d senayan pas hari anak. trus gue liat badut dan takut trus nguuuumpeeet dibalik emak gue.haha emak gue bilang itu orang, tp gue gapercaya sampe gue liat kulit tangan manusia dicelah antara sarung tangan dan kostum si om badut.
lucunya lagi gue mau looh foto sama si om badut beruang coklat, tapiii topeng kepala badutnya dicopot dulu.haha
trus mengenai lomba nyanyi, gue gamauuu nyanyi di atas panggung, akhirnya gue turun setelah gue kompromi sama mas mc...
cuma gue malah diem di tangga, dan apa yang gue lakukan?
gue nyanyi di tangga. jadilah gue satu-satunya kontestan yang ga nyanyi di panggung tapi di tangga.ehehehe
cihuy banget lah yaa itu jaman tk...
heem ini adalah postingan yang gue tulis pagi pagi sebelum kuliah, gue mau siap siap yaa temeen temeen.. mari bersambung di part dua setelah kuliah...
ciao amigo

Saturday, 24 September 2011

when we have to choose

aduh mulai darimana yaah... ini aja deh, sebuah cerita pembuka yang entah nyambung apa engga sama akhirnya...
jadi ini lah saya seorang anak kos yang gapunya dispenser dan baru dikasih motor buat dikosan.
udah ceritaa kaan soal cangcorang sakti gue??
nah itu tuh awal mulanya pas semester dua gue pernah ngajak ayah merasakan jalan kaki ke depan cuma buat makan, emang sih buat mahasiswa sini itungannya gaseberapa. tapi untuk ukuran pa daddy rohanady gue yakin itu seberapa. kenapa gue tau begitu? soalnya gue berhasil membuat dia bilang : "susah juga ya kak gada motor" uwoo uwooo, dari situ lah saya memanfaatkan peluang...
jadilah saya ada motor di semester tiga ini, biarpun sekarang bannya lagi kempes dan gue belom benerin.haha
heem soal kedua, gapunya dispenser...
lah terus minumnya gimana?
mompaa dooong cooy... (gakreatif nih mikirnya, masih nanya aje... bukan anak kos ya? #eh?)
nah ini nih sesuatu yang melelahkan, dimana buat mengisi cairan tubuh, yang kita perlu satu liter sehari, perlu membuang cairan tubuh dulu *sok biologis*
lalu ceritanya pas ibu sama ayah nganterin gue k kosan, dan setelah gue merengek mau rambutan, gue ngebujuk si ibu buat beliin dispenser... lalu lalusi ibu bilang "ah kamu apa aja sih mau," njleb.tepaats tapi ini logis loh temen temeeen, mompa selama satu tahun masa kos cukup untuk membuat gue ga-gemuk (ditambah takdir jd org kurus jd makin ga gemuk.ahaha)
akhirnya gue diem dan meratapi rambutan yang masih belum gue dapatkan dari bulan juli lalu, anyone help please...
laluu laluuu guee berharap mereka merasakan susahnya minum dan foila, akhirnyaa gue dipanggil...
"kakaaa..."
"apaa..."
"sini deh, gimana ini caranya?" dan setelah gue masuk kamar. eng ing eng.... gue ketawa, jahat sih emang dan jangan ditiru. jadi ayah sama ibu gabisa mompa minum. padahal mereka mau banget minum.ahahaha
dan gue bantuin mereka sambil bilang, "kan bayangin kaka setaun gini"
akhirnya ayah bilang:
"iyaa nanti kita beli dispenser malem"
asiiiiik deeeeh...
jadi sekarang udah punya dispenser dong? ahacieee....
ets, beloom.wahaha
jah gimana???
iaa jadi dispensernya kosong. skalinya stoknya ada...
*via telpon*
"yah dispensernya udah ada"
"berapa?"
"segitu"
"oh yaudah nanti deh"
"lah itu stoknya tinggal limaa T_______T"
"aduh ayah udah mw berangkat ini"
"hah, emg mw kemana"
"main"
"ngapain?"
"biasa"
"yauda deh..."
udeh tertunda sampe kepulangan ayah tiga hari lagi paling cepet...


nah dari cerita pembuka, hal yang gue tangkep itu orang tua tuh ya gabakalan ngasih apa yang kita mau gitu aja karena mereka sayang sama kita, kecuali mereka sadar kalo kita bener bener butuh barang itu.
cuma sih yaaa ada sebagian orang tua yang terlalu sayang jadi apabaee yg anaknya minta langsung diturutin...

trus hubungannya sama judul apaan??
heem gue cuma mau bilang salut sih sama anak anak lulusan sma yg punya nama, cuma mau milih universitas negri yang jauh jauh dan namanya gasebesar univ swasta...
kenapa?
sebelumnya tanpa bermaksud menyinggung orang lain atau niat niat jelek yang bakal kalian pikirin gue cuma mau ngasih pendapat.
kebanyakan orang dari sma m famous ygayoritas keluarga berada lebih milih kuliah di swasta parlente drpd negri yang jauh jauh...
tapi wajar sih, swasta sekarang sama sama gampang nyari kerja.
gue inget dosen gue bilang:
orang dulu yaa universitas tuh famous karena lulusannya, sekarang lulusannya malahan yang punya nama gara-gara universitasnya.

iya sih, jelas banget banyak kejadian kaya gitu. tapi om gue bilang:
mau ipk kamu cuma 2,75 asal kamu punya kemampuan pasti bisa kerja

kadang gue ngerasa itu gamungkin sih dijaman sekarang..
biar gaboleh pesimis, tapi yah gue gamunafik dengan sok gamau ngakuin kalo gue kadang gapercaya sama kata-kata om gue. gue udah masuk negri pun, nenek gue bilang pindah aja ke arsitektur tri****** karena dia tau gue mau bidang arsitektur...
tapi gue pikir yaa biar ip gue terjun bebas bagai para mas mas terbang di film transformes 3, yang tebang dengan kecepatan entah kerapa m/s dan terjatuh dengan jarak sekian meter hanya dengan sekian detik, gue yakin takdir gue jadi Ibu Insinyur dan gue pillih jadi seorang Ibu Insinyur sebagai salah satu masa depan gue...
itung itung gue mengingat dan menimbang banyak uang yang orang tua gue habiskan supaya gue bisa kuliah, lulus sma, lulus smp, lulus sd, tamat tk, main main di playgroup, biaya les les, sampe biaya pa ustad yang akhirnya berenti ngajar gara-gara gue banyak protes (kata emak gue sih gitu --,)
aiiiis, postingan yang gue kira bakalan singkat ini akhirnya jadi panjang.
makanan gue dr panas, ke anget, sampe dingin, beku dan membusuk kelamaan gue tinggal.ahaha

Wednesday, 21 September 2011

mengenai tujuan yang dipertanyakan

kalo dulu gue sempet bilang bingung tentang apa yg bisa gue lakukan dengan menjati sarajana teknik sipil nanti, sekarang gue tauu doong mau apa.ehehe
simpel kok, gue mau ambil bagian hydrologi dan gue pengen mengembangkan suatu waduk dimana waduk tersebut bisa menghidupi hektaran wilayah disekitanya.Amin
kenapa mesti bendungan? mungkin gue masih berpikir terlalu simpel sih sampe saat ini...
cuma kalo bagian hydro gue tuh gaperlu ngegusur gusur lahan tanpa manfaat yg jelas atau langsung dirasakan warga yang digusur. liat aja apartemen yg dibangun bangun sekarang. emg org yang digusur dapet jatah satu apartement? kan engga. kalo gue ambil hydro dan buat bendungan, gue bisa skalian bantu pemasokan listrik daerah disitu, trus daerah yang mungkin belum dikenal itu pun busa jadi famous karena gue bangun kawasan rekreasi juga. macam jatiluhur gitu cumaa maunya sih kaya yang di film kartun di dvd ade gue *tp lupa judul*
cuma bedanya kalo di film itu si pengembangnya gamikirin kehidupan hewan dan pohon disekitar damnya, tp gue mau jd engineer yang sayang sama lingkungan :)
kata kaka kelas, ambil hydro tuh susah... ia sih, tiap gue liat kelas angkatan atas isinya cuma berapa org dan cewenya paling satu doang, belum lagi fisika gue yg kelewat alakadarnya -.-"
aiishh dimana ada kemauan disitu pasti ada tantangan..heem wish me a good luck.
beside, gue kan masih labil, gatau deh nantinya gue ambil spesifikasi apaan...
lagian juga kalo emg ternyata gue gacocok di hydro gaakan gue maksain, kasian sama masa depan gue nanti plus masa depan orang lain yg hidupnya bergantung sama gue.hehe
kalo kamu udah punya cita cita beluuum??

Tuesday, 13 September 2011

sorry for being late..

i just wanna say welcome to my new mates and new junior :)
enjoy your challenge guys..

write with passion

gausaa seserius itu baca blog ini. the tittle could set you out babe..
sesuatu yg mau gue bagi sekarang bukan sesuatu yg seserius itu ko, judulnya sih bisa diartikan seolah olah gue menghimbau untung menulis dengan passion, bukan kok lil. maksudnya tuh gue menulis ini dengan suangaat semangaat.gicuuu
ingeet gaa gue pernah pos pengen x5??
yuup finally, setelah nyaris semua tempat bilang stok kosong ketika gue nyari sama ayah, akhirnyaa tadaa...


















yep yep yeep :)
i got it. this is my second day to have it. the pink one.ewww cute.
am i bought it??
engga kok, itu tukeran sama tata.ehehe
maacih looh tata :*
nah makanyaa nih guee gatau nomer temen-temen, buat semua yg baca dan merupakan temen gue, kalo sms gue tanya siapa maaf yaa.ehehehe

Sunday, 11 September 2011

new room, new mates, new neighborhood, new modem number...

hola. ini postingan pertama loh dari kamer gue.ehehe
i havee twoo rooms now, its separated by the wall but i'm gonna make a hole as the door around next saturday...
bigger, better, and quite big.haha

heem, ingeet gaa pada belalang tempur punyaa guee?? ituuu yg platnya B 3169 OT ?? (gada fotonya sih yaa.hiks.. nanti kalo udah dapet gue kasih fotonya..) sekarang gue dapet gantinya, buat di kosan sih. namanya cangcorang sakti... platnya B 3976 TJK.
fotonya nanti aja deh biar bareng sama mas belalang...
emg yg belalang mw di kemanain? itu gatau mw dikasih buat siapa gapaham deh gue. tp gada dirumah lagi.. terus dirumah nanti gue punya temen baru lagi, tp gatau apaan namanya.hehe
berhubung si oki taun depan udah sma, jd dia mau gue suruh bawa motor, manja bener dianter terus. cowo juga--"
gasuka gue ama anak kelewat manja...

oiaa, ini third term looh guys.
gue jd anak tingkat tiga *gatau tiga gatau dua juga sih... dan punya adik tingkat yg jadi temen kosan gue. jd tuh 5 orang dr kosan gue pindah k kosan lain :(
tp gpp sih, toh di kampus bisa ketemu, pindahnya jg gajauh kok...
semoga masih sama kaya dulu biar beda atap.Amin
tapi ya gitu, masalah gue banget buat inget nama. biar udah kenalan yaah kemaren siang, kemaren sore aja gue lupa dan itu berlangsung sampe sekarang.ahaha maaf yaa temen temeeen...
ip gue gimana?? ah parah, gue cuma dapet satu nilai a.
beluum lagi yaa cnya tiga coooy, gue pikir cuma dua dan udaaah ga nambaah nambaah lagi.ngenes bener -,-
dr itu aja bisa ketauan ip berapa, di bawah std 2,75
tp yaah nikmatin aja deh dulu..
ibu gue lagi ngasih slip gaji katanya sih "kalo mw coba beasiswa" ckckck, itu bikin nyes nyes di dada. ip gue aja d bawah standar, ini lagi beasiswa.ahaha
tapi yaa Alhamdulillah deh kalo ipk mah gajelek. cuma ya pasti turun.
masih ada tulisan ini nih di board gue..


salah sih nulisnya ipk yg tetep tiga koma, coba gue tulisnya ip...
gimana dengan semester 3? ga tau tapi semoga lebih baik dr semester satu. jd buat semester tiga yg gue tulis itu....
hehe

eh eh eh, ive another story, masaa nomeer modeeeem gue mati --, iya sih 3 bulan gue antepin. belum lagi yaa itu nomer baru (nomer lama itu 0812 depannya) jd gabisa dibenerin dan di aktifin lagi.hiks hiks
gapapa jg si gada pulsanya. paling cuma 5000
ngomong ngomong soal nomer, inget ga nomer xl gue yg 081807791500?
iya nomer itu udah mati sekitar 8 bulanan lalu kali yaa gara gara gue kesel itu nomer ditolak disemua hape gue, dan nyeseknya gue baru isi pulsanya 50k
trus masaa yaa pas bulan puasa kemaren temen gue nelpon ke nomer itu dan aktif di ankat ibu ibu. huayolooo padahal gue buang k sawah...
seminggu lalu jg bapak gue telpon k tu nomer yg angkat cowo kata ayah.
ayah ngobrol lagi..
"kamu dimana? udah malem"
"dijalan"
"oh yaudah ati-ati"
eaaaaa, galama setelah itu gue sampe rumah dan di tanya tanya deh sama si ayah.wakakakak
nomernya udeh dijual lagi kali ama xlnya. *bagus looh nomernyaa, makanya gue beli lagi nomer xl. cuma gada hpnya nih, ada yg mw beliin gue hp flip??

Friday, 9 September 2011

saya lupa...

maklum yaa saya manusia.ehehe
parah sekali Lebaran udah lewat seminggu lebih gue belum ngucapin apapun k kalian readers..
Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin :)
semoga kita ketemu di lebaran taun depan yaa temaan :)

i do a girl...

ya Tuhan, gue kiraa ya udah pake keruduung gada yg bilang gue tomboy.
it wouldnt be a matter as long as my family who said tham im boyish, but then this morning,at school...
oh my God, pa Inang said something
"kamu udah pake kerudung masih tomboy yaa"
*jleb jeleb jleb* bagai dihujam pisau jantungku #eeaa
aku kaan ga tombooy bapak, emg dulu gue sma kaya apaa???
nih lagi nih komen dr ade kelas...

dearest...

6/9/11

Koneksi oh koneksi.
Ajegilee saya anteng tanpa internet nyuariiis dua bulan. (ciee yg pulang, apasih)
Postingan numpuk, tp malesnyoo ngetiik..
Gue ngetik ini sambil berharap semua unek unek gue keluar dan semua “calon postingan” gue jd postingan.
Ini nih yg masih fresh, gue sih nyebutnya “quote” tapi malah bisa jadi tanda-terima-perang.

“gue seneng deh kalo ada yg nantang gue dan ngajak main-ketawa-belakangan, tau ga itu apa? Ituu jd permainan yg pemenangnya justru yg ketawanya belakangan... bukan lola kok. Kenapa suka? Itu artinya dia tau gue bisa lebih dari dia berkali-kali lipat. Bahkan dia tau dirinya itu tuh lebih rendah dr gue entah dr segi apapun meskipun nilai matematika gue dan mekanika gue C dan yang lebih parahnya mereka gacuma ngehina gue kalo missal gue rentetin dengan logika plus analogi gue. Alhamdulillah sih ada orang serendah hati seperti itu, Subhanallah, sesuatu sekali yah. Heem. Gini deh kalo gue bisa ketawa belakangan selama ini, kenapa pas lo nantang gue gabisa. ApaSihApaLO?? (<<

Heem, itu quote apa curhat? Gatau juga sih, mungkin begini
qoute-yang-kepanjangan-sampe-sampe-isinya-kaya-curhat-tapi-nantang-gelut
yak gue rasa itu sesuai.

Next to other topic, ini mengenai niatan gue jd bule gadungan dengan memblonde rambut. Pengen deh.ehehe drpd warna lain bosen kaan , lagian gada yg engeh jg gue di blonde apa engga kecuali anak kos. Cuma setelah gue liat personil fx yg terlihat mengurus memendek dan menganeh setelah diblondein jd ragu. Padahal dulu rambut gue sempet nyaris blonde kok.heeem
Trus setelah diskusi dengan si adik kenapa personil itu tiba-tiba bisa berubah, diabilang “mungkin dy pake kozui ciut suit” yaah mungkin dia ada benarnya, kalo kozui gemuk suit ada mungkin gue beli, lumayan buat menampakgemukkan badan.ahahaha
Maybe I’m the one who should invent that thing ASAP.

Topik ketiga kita “Anak Gaul”, ayoo kalian pasti seringa kan yaa lil bilang “ga gaul lo” atau “anak gaul” atau sesuatu yg ada kata gaulnya… sebenernya apa sih anak gaul??
Menurut KBBI (gatau lagi KBBI apaan, ah bukan orang Indonesia kali lo…) edisi kedua kata gaul sih gada artinya. Kata gaul baru punya arti kalo pake imbuhan. Jd anak gaul anak yg gajelas, karena artinya gaul aja gada --. (gatau sih di kamus edisi 3 sama 4 udah nemu artinya apa belum)
Emang bisa kata dasar gapunya arti? Gatau juga sih, tapi kata emak gue bisa. Berhubung dia yang peneliti bahasa dan gue yg nilai bahasa Indonesianya jelek jd kita percaya ke ibu gue aja dulu sampai menemukan teori lain yg bisa mematahkan kata-kata emak gue.hehe


Lanjut ke topik selanjutnya, gorgeous twins!



Mas Kang Min sama Akang Young Min. tebaak yg gue suka yang manaa??
Ituu loh qaqaaa, aku cuka yg rambutnya dibuyeeiiin.eaeaa
Si Young Min, Subhanallah banget yaa ada diaa…. Liat vidioklip boyfriend deeh..
Oia sini saya kenalin si akang. Dia grup personil boyfriend, anak 95 lahirnya *brondoong ciin* tanggalnya lupa (katanya suka, tp gatau gimana sih).
Tau ga bedanyaa sama Kang Min sama Young Min??
Rambut? Iaa jelas bangeet. Apa lagi…
Muka… Katanya kembar??? Iya emg kembar, but the more you see them, the more you see the different…
Trus cara ngedance dan move, mungkin ini bawaan viklip pertama mereka juga sih. Cuma kalo si ma situ yg ganteng ganteng macho, kalo si AKANG ituuu imuut manis macho #kesengsem
Liaat niiih.. keeewwwwlllll
Cek deh komik ini, gue jg belum baca sih.hehe tp pas deh kali disandingkan dengan si mas akang yg juga tuuwiins inih…



Then finally this topic is going to be closed. Next please,
7/9/11
Heem ko ganti tanggal? Iyaa ini udeh jam duabelas malem lewat. Artinya gue masuk hari baru…
Ini semua tentang penyakit #uhukuhuk
Kata tante gue yg kebetulan apoteker
“kalo lagi pergi pergi apalagi sampe nginep nginep dan naik kendaraan yg jauh jauh, ada aja virus yg bisa nempel loh din”
iyaa sih bener, ade gue tipes (kali, abis dikasih vermint ama emak gue. Tapi dia udah sehat kok, gaseparah gue pas tipes. Tapi mungkin jg gara gara gue lagi jarang dirumah) terus nenek gue jg sakit, makanya gue gadirumah dr abis pulang mudik… kasian gada mba jd sendirian. Mana gabisa diem lagi, badan enakan dikit langsung pengen nyuci baju sama beberes kamer. Huuu nini niniiii tong kituuu niii… buat apaan gue nginep kalo dia ngerjain kerjaan sendiri, akhirnya gue paksa dengan kasar supaya dia diem tidur. Tapi sukseees looh gue jd susteer (lulus dr unsud gue masuk lagi deh D3 keperawatan #apaantauk)
kata tante gue yg satunya emang nenek gue yg ini begitu dr muda. Mau apa ya harus saat itu juga, mungkin makanya gue kadang gitu.haha
kita bahas penyakit lain, sebenernya sih emg gue dr pulang kerumah, badan yg ada kaya anak terlantar. Bayangpun nih yaaa, kuku gue kan panjang (udah dipotong kok buat bikin kue keju.nyemnyam), gue gatau dirumah dan dibekasi itu musim nyamuk, abislah yaaa badang gueee bekas nyamuk pluuus bekas garukan… belom lagi gue tuh kalo ngegaruk tuh badan jd malah beruntusan kalo digaruk, kata tante gue sih kenapa-kenapa. Tp itu kan dr guee jamaan kecil, piyiiik, menyii lagi.
Jd nanti kalo ditanya gue bawa oleh-oleh apa dr Jakarta, gue jawab “luka” kesannya sih melan melan dramatis, seakan akan gue abis diapain gitu ampe jawab ala abg galau yg suka pake majas (majas yg mana gue gatau), tp ini tuh maknanya denotasi. Liat aja tangan ama kaki gue, membuluk #sedih….

Almost last topic, gue mau bahas kerjaan sampingan nih.
Is it important?? Youre kind of busybody with your ass-ignment..
Iya sih, tp katanya semester tiga itu semester paling free dan semester empat lima enam adalah “deadly term” jadi semester tiga gue mw kerja (mau doang, jadi apaan coba --“)
Sebelum di semester 4 dan selanjutnya gue syuting film stripping “dian kurnia utami and the deadly term” gue mau menikmati indahnya petantang petenteng. Jadi supporter jurusan ditiap acar, jd announcer yang ngasih infonya gakaya baca berita biasa dan sepi seakan akan onair tengah malem di purbalingga, jd jendral maicih buat banyumas tp gue gasanggup pas tw syaratnya, atau gue mau jd colourguard di marcing band kampus…
Nyari kerjaan banget sih gue. Emang, kita masih muda. Ini salah satu cara belajar ngatur waktu (Cuma emg gue gampang keteter sih biarpun alhamdulillahnya ujungujungnya jadi…) selain ngatur waktu gue mungkin punya terlalu banyak keinginan lain yang pengen gue penuhin… gue bahkan ngejar target sebelum umur duapuluh. Aduuuuuh diankurniautami, kamu seneng banget bikin idup njelimeeth??


Last topic, heem this is the most crucial topic in my life. Ini bikin gue bener-beneer galau biarpun gue tau galaunya sih gapenting…
Nest year I’ll be 20 (sekarang juga loo belum 19 taun kali) then my parents gonna be 50. It’s a gold. I know.
Gila ajee loo temen-temen ayahibu udeh bercucu, laah guee????
Mana tiap gue bilang gue mw nikah tp masih lama bapak gue selalu bilang “kalo ayah masih idup” hiks, sedih banget…
Emg kalo gue nikah muda mreka ada yg ngurus (sekarang aja kaga ada, semua ngurus diri masing-masing) trus ade gue kuliah dibayarin siapa entar kalo gue nikah?
Oki gue pengeeeeen banget dia masuk Raffles Design Institute jurusan game design kaya temen gue, Anton. Biarpun tetep masih nanti sih, terserah dia ujung ujungnya mau kuliah dimana, unsud jg boleh… #relagarela
Emang kalo nikah cepet gabisa bayarin oki ama Khalid kuliah?? Aduuh, bissaa sih Cuma kan gue pasti pikiran udah terlalu kebagi-bagi. Gue punya mertua dan keluarga lagi yg wajibun gaboleh enggaun gue urusin. Kalo masih single kan gue mau ngajak ibu atau ayah nengok oki kan suka suka yeee… duit duit gue, yaa gada yg bisa ngelarang. Kalo gue Mingle? Yah masa suami gue tinggalin sih. Tega bener… entar suami gue kesepian *ngekngoook
Terus kan gaenak kalo kita ngeluarin duit buat suka suka sendiri kalo udeh mingle.heem
Tapi kan kalo udah mingle yaa, nafkah makan, idup, ngasih ngasih orang tua dan mertua tuh dari suami. Jd ade gue bisa dbantuin dooong kuliahnya (harus sih, bukan cuma “bisa”) trus duit gue bisa di save buat emergency. Ya kan??? (yaah liat kenyataan sih engga selalu bisa di save gaji kita biarpun statusnya “istri” )
Aduuuh ibuayah cucunyaa tuju taun lagi delapan taun lagi boleh engga????
Aah kan jd inget bicara soal nikah, entah kenapa yah keluarga gue itu nikahnya ternyata deket deket, ama sepupu deket aja ada. Bingung… gue mauu yg jauh ah, gamau sama cowo sunda, ntar susundaan mulu. Gaasik… yg dr Medan boleh deh kayaknyaa #eeaaaa
Nah entah kenapa y ague keingetan deh sama bapak-bapak yang bawa bayi ke mall, huee semoga suami saya mau begitu ya Allah. Gue mau suami yg bisa nerima dan gamalu kalo ada pergeseran dan  pertukaran peran. Subhanallah banget deeh sama suami yg kaya gitu.
Suami tuh gaboleh malu bantuin kerjaan istrii…
Suami sexy itu bisa masak enak, jago bersih-bersih, dan seorang babysitter yg baik…
Suami baik itu beriman dan taqwa, sayang istri, sayang keluarga, suka bantuin istri, dan tanggung jawab…
Suami yang berbonus pus plus itu udah baik sexy berparas tampan dan otaknya berfungsi sebagus parasnya yg meneduhkan hati #sokpuitis