Monday 13 June 2011

this is what i called with curcol

in the middle of stress that caused by the 'big assignment' gue memutuskan untuk mengungsi (lagi) ke kosan purwani.ahaha dan alhasil, jeng jeng jeng, kosan purwani langsung beres.hihi
heem, oia gue punya plan lagi for making my 5th blog.ahaha

Q: najis banyak banget, kaya bakal keurus aja.
A: yee yg kelima mah buat bener2 jurnalistik dan sastra *preeeeeeeet
Q: hah? motivasinya apaan tuh
A: makanya baca lanjutan blog ini!

oke, jadi ini bermula dari novel yg lagi in beberapa bulan lalu. judulnya "Surat Kecil Untuk Tuhan - by: Agnes Danovar" bagus sih, bagus banget malah. cuma sayang banget, cetakan yg gue dapet sumpah editorialnya jelek sejeleknya. gue ampe kesel bacanya. terharu sih ia, cumaa keselnya itu loh. liat novel yg ceritanya bagus, tapi editorialnya begitu (maaf nih pak/bu editor). ah lain kali mending gue aja deh yg jadi editornya. lumayan banget looh..
buat yg udah baca coba perhatikan baik-baik deh... ya kalo emg kalian gasadar sih yaudin.hehe
oke kalo cuma di blog masalah eyd sih "sekarepmu mbok," cuma kalo udah dibukukan. Tuhan, sayang banget deh -_____-
buat proposal aja malu banget gue kalo salah biarpun gada yg merhatiin. ini di bukuin. ya ampun. sedih banget gue jd mba Agnes itu mah...

back to this time, sambil ngerjain tugas bahasa pemrograman, gue nyambi makan kino bear. itu looh makanan macam meses tapi kayak milo yg udah kering.ahahaha enak looh.
1000 dapet 3 bungkus.hihi gue beli limaa doong. (penting banget -,-)

eehm, yauda deh. gue mau lanjut duluu yaaa ngerjain bahasa pemrograman. (teknik sipil semuanya dipelajarin yak, yelaa riweh ih) ini tugasnya kolaborasi sih MR ama Bahasa Pemrograman. ah sial..
ciao ~~

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??