Thursday 2 June 2011

PARAH

ya ampuun, ada apaa sih yang salah sama gue.
kayaknya gue kaga di anggep cewe. kurang kemayuu apah?
well then, i know that i will be the most handsome man ever if i am a man. but since i am a girl, means that i am beautifulest girl ever :P
komennya dateng dari kamer, yah biasa... i do rarely sleep in my room. jadii yaa kamer ga keurus. even in the noon i could play in the other house mates room.hahaha kosan gue tuh sepi, and i dont like it. (mau rame sih pasar --,)
kedua, foto gue waktu cepak. ihiiy ganteng kok emang, berto aja kaget itu gue. fitahr got jealous with me after i took a photo with uluw.
then yg paling aneh dari cara gue bawa motor (?)
=______________________=

2 comments:

  1. dulu sebelum kk pake kerudung,waktu lg ngemos aku,aku punya 2 asumsi buat kk : 1.kk ini cantik tapi tomboy atau 2.kk ini emang centeng pasar .sekarang kk pake kerudung masih ada yg bilang kurang kemayu ? *gaplokpakepeleksepedagua hahaha

    ReplyDelete

apa pendapat kalian??