Saturday 18 June 2011

membayangkan

gue yg mulai males liat tugas-tugas gue - yg ngampar di depan mata minta diberesin satu-satu - mulai ngayal. i wonder how if im not an engineer, what would i do.
bermula dari liat baju-baju lucu di vidio yg kepasang di laptop - yang setia nemenin gue ditiap tugas - trus gue bilang "liburan gue mau jait baju sendiri deh."
lalu ana komen, "jangaan miii."
"mesin jait temen gue kali na dari tk, cuma gue gapernah buat baju sendiri. pasti buat boneka boneka gue."
trus widi bilang, "aku smp kursus jait."
"gue kalo gakuliah disini juga udah les wid, udah kursus masak di izzy pizza malahan (atau tempat lainnya) minimal kalo gue bukan anak teknik aja deh...."

its not about regret, just wonder about it.
yah main mesin jait sih udah darii dulu banget. dari tk semenjak gue minta dibeliin boneka barbie cuma emak gue bersikukuh buat bikinin baaju buat barbie plus boneka-boneka gue yang lain yaaasuud, mulai lah gue suka main main mesin jait dan jarum jait.

is your passion for fashion? ah ga juga sih. abis kalo diliat-liat baju gue standaar aja (iya emg klo punya yg gastandar mw dipake kemana?) cuma sekadar suka dan mengerti aja... aaaa mw bikiiin baju --------.-------
udahan dlu deh. kepala cekit cekit nih :(

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??