Wednesday 8 June 2011

cemangkaa

cemangka cemangkaaa.. (ayeeeeeuuuh -__________-)
yees gue nemu passion gue balik, yeyeye *joget joget tengah jalan raya*
gara gara kata kata mbah kakanda kangmas aa "hizom" semangat nih gueenyelesein MR ama Strukbang.
iut lo pakabar mi??
IUT?
ah aseem, isi jambeen deh pokoknya.
i hate to be waiting for something thats unpredictable
masaa gue mantengin ruang dosen DARI JAM 8 PAGI catet tuh, 8 PAGI!!!!! dosennya gamuncul-muncul keruang dosen padahal mobilnya ada *BRB, baretin mobilnya dia* orangnya gadateng-dateng. uuugh gue nungguin senunggu-nunggunya join sama angkatan atas. dia nyari muterin gedung A-B dan gue manteng depan ruang dosen, ampe rebahan serasa pengungsi berharap dia liat gue IBA, ini tuh ampe jam 11 gamuncul.
emang sih gosipnya dia suka buangeeetzzzs ngilang gitu *ajinya mantep deh* apa lagi kalo soal responsi. ah teheeee bengeets...
nah gue dapet kabar lah dia di lab (sekitar jam SETENGAH DUA BELAS SIANG) dan gue uber-uber sampe seuber-ubercup aja kalaaah!
"ya tuhan pak. dari tadii looh ditunggu depan ruang dosen sesuai kata-kata bapak kemaren minta ditungguin dr pagi di ruangan!!!"
di lab pas jatah gue sama purwani ngadep dia cuma bilang,
"itu diruangan aja ya de. kenapa ga dari tadi. saya tungguin dari tadi pdhal."
pengen nagis daraaah gueee TT_____________TT
damn damn damn. what a fool.
akhirnya gue balik lah ke depan ruang dosen dan ngemper! gue ngemper lagi.
ya tuhan, rasa ngantuk mulai menggoda-goda lagii. tidur lah gue depan ruang dosen ampe bu dini nanyain, "itu temennya kenapa?"
purwani cuma jawab, "ngantuk bu, nungguin pa bagyo mau responsi"
gatau deh berapa orang yg lewat dan liat gue tidur.
ngek ngek ngek, setelah gue bangun dan ngerasa pusing (makin pusing setelah pala gue cenut-cenut tiada akhir dr kemaren) gue memutuskan untuk pulang.
tau yg bikin gue sama purwani sakit hati?
mobil dosen itu udah ilang!
pulang lah gue...
FYI: i didnt enter the physic class and math just for wait him!
well thanks that i could free from the math. but at least  the physic is moree fun than waiting for him T_T
langsung praktek pula.
ampun deeh dosen aneh-aneeh..

yah tapi seenggaknya gue terhibur karena para "SUHU MR" angkatan gue bahkan pasrah ngerjain soal mr gue.
ini artinya manipulasi soal.ahaha
*ini legal kok, asdosnya bilang boleh milih plus bikin soal sendiri.ahahaha
cemangkaa deeh.hahaha

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??