Saturday 4 June 2011

catatan tengah malem

dear reader, mungkin kalian nanya kenapa sih gue posting senenga jam jam larut?
pertama gue lagi freenya yaa jam segini.
kedua, emang gabisa tidur, bosen pulaa....

mauu curhat nii.
dari beberapa hari lalu emg tiap malem gue gaenak badan, cuma malem doang. aseem. its scared me. and somehow my body get red easily when it night.
and now, huaaa badan guee bentol gede-gede --,
gue kira digigit nyamuk.
gatau kenapa tadi pas nimbrung anak-anak yg lagi ngerjain iut diruang tengah bada gue gatel gatel dan emang bintik bintik merah. garuk garuk lah yaaa gue ampe dikira anak-anak gue digigitin nyamuk.
g: gateel niih *garuk-garuk
dede (d): udah tau disini banyak nyamuk, kenapa ga diem di kamer?
g: boseeen dee gue dikamer, sepii. *lanjutgaruk
d: emg lo belom mandi apa mi ampe digigitin nyamuk gitu?
g: udah deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..............
diem sejenak
g: aduh badan gue akhir akhir ni gampang merah --.

dan episode garuk-garuk erlanjut sampe jam 1 lewaaaaat gue baru sadaar dikamer melisa lagi asik-asiknya main laptop liat kaki merah berah.
g: ya ampuun meeel badan gue akhir-akhir ni kalo malem merah-merah. apa cuma perasaan aja yak?
m: slaah makan kali.
g: salah makan apaan, hari ini gue aja makan mi terus. ketemu nasi baruuu ini.
m: ada alergi apa gitu? kemaren2 makan ga?
g: gue cuma alergi udang. itu juga guee gamakan udaang...
m: coba diinget inget
g: ga kok, serius deh. ya ampuun mel bentol bentol niih gue....

aaaaaaaaaaaaaaaargh ini beneran banyaak. huaaaa gateel.
not on my feet please......

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??