Monday 16 May 2011

happy midnight all

#curhat dikit soal tugas tugas besar gue.
entah ini malem keberapa gue nginep di kosan "peace" (baca: damai)
nginep di kamer purwani entah udah brapa lama. seinget gue sih lebih dari seminggu. tau kenapa? nah ini nih, salah satu tugas besar gue. IUT.
komen pertama orang kalo baca kata "IUT" ih itu apaan, lucu banget namanya. tapi asliii ini kaga selucu namanya.
dosennya sih asik. cuma yah ini, itungannya soal tanah. IUT = Ilmu Ukur Tanah
setelah praktek entah brapa hari, ngolah data semaleman di kamer prwani (lagi), gambar, nginep, beresin data individu, bahkan sampe kerja kelompok yang gajelas -mulai dr jam 8 sampe jam 12 atau jam 1, bahkan pernah jam 11 MALEM sampe jam 1)
dari kemaren gue malees banget nyentuh tugas besar gue yang lain. masih ada struktur bangunan sama mekanika rekayasa.
struktur bangunan sih gambar gambar bangunan, cuma iniii sumpah deh demi apapuuun mualees nyentuhnya. gambar di A3 pun beloon. laptop aja di ubek. mana pernah nguang dari awal gara-gara laptop ke instal ulang. maknyuuuus bangaa deh. hati berasa teriris (ngeeeeeeeeeeeeeek --,)
padahal kosannya purwani satu kos tauu ama asdos gue. tiap hari ketemu, asistensi kaga. jagoan bener.
belum lagi mr, dr 4 tugas gue baruu 2 (yang gampang) sisanya belum, nomer 3 kaga nemu. gaya yang bekerjanya ga sama dengan 0 :(
belum lagi pake dua metode. ya ampuun kaga pahaam suir, itu ritter kudu motong dimanaa sih (maaf yg ga ngerti anggep aja gangerti rumus). ini dialog gue sama asdos mekanika.
"asistensi mii"
"ntar yaa mba, mr aku lepas dlu deh. garap iut ama strukbang duluu yaa"
"kena sp looh"
ooh tuhaan, terserah deeh sp (surat peringatan, bukan semester pendek. teknik kaga ada semester pendeek. aseeeeeeeeeeeeeem...)

dan sekarang gue begadang ngerjain iut yang ujung-ujungnya gue ga tuntasin gara-gara emg gatau apaan yang mau di gambar --,
ada sih, tp yaa gue nyari ulang. sebab master gambar (bukan yang jago gambar, tapi "master" disini itu gambar aslinya yg buat di kopi) kelompok gue belum di fotokopi.
*yelaa fotokopian banyak
susaah cuy, masalahnya perlu tukang fotokopi khusus buat kopi gambar kertas diukuran 1m x 0,5 m
meleeek mii, meleek.
semangat biar besok hape lo di benerin. ada atm berjalaaan tuuuh...
*emg hape knapa lagi??
mungkin gara2 sering jatoh, apalagi insiden jatoh dari motor sambil jalan itu, hapnya sering nolak nomer. jadi lah ini alesan kenapa nomer xl gue mati dan ganti ke mentari.
eeeh tadi pas asistensi, bener-bener gabisa pake simcard apapun :(
ini dialog sama si ayah yang lagiada di sini (ihiiiy, ada atm jalan ~~~)
ayah (a) : ^sambil liat hp di alfamart, wah hapenya nih 500rb an dual gsm lagi. ada yang tiga kan sekarang, enak kali yah...
gue (g) : najoong, cina tauu yah
a : gapapa tau ka, lumayan
g : x5 ajaaa yaaaaaaaah (ngebujuk haha)
a : berapaan?
g : 1an, tp gtw....
a : kalo ada disini ^alfamart, ayah beliin deh
g : yah, yaudah besok yuk ke nokia care, hp kk rusak nih...
....
g : besok skalian tmnin kk ya ke nokia, hp yang item nolak simcard nih
a : nolak mulu dih
g : yaa manaaa kaka tau...

the result? gatau. terantung bapak guee nih besok >.<
ya ampuun, kk gamauu bb kook yaah. iphone juga gausee. x5 ajaa cukuup >.<
bayarin stengahnya ajaaaaa, sisanya pake duit kk.hihihi

well, terakhir happy midnight buat yang lagi ngerjain IUT, Srukbang, atapun si mister (MR)

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??