Saturday 21 May 2011

curhatan dengan penuh rasa lapar (?)

first,
hapee gue gimana kabar :( n97 satu-satunya hape yg kameranya bener. hampa banget... untung ada camdi.hehe cumaaa badneww bangeet simcardnya gatau kemana. baru isiii pulsa :( melayang deh gocep --,
nyesel deeh ga ambil hp yg ditawarin mba2nya. kan bisa dijual lagi pas x5 udah adaaaaa >.<
pake nolak hape ayah pula. ugggh..
mba'e sing penting cepet kabarin aku yoo...
itu penting tuuh hapenyaa. nomernya juga sih...

second,
ihiiy gue pulang looh ke kosan, setelah gue gatau berapa lama nginep sama purwani (one of my IUT team), akhirnya pulang dan beneah kamar lagii.haha
ngerubah suasana sih sedikit. biar fresh.
tidur di kamerr ah ~~~~
fyi: im the one who never sleep at my room.hehe

ketiga,
gue pesen makanan (delivery order warung depan.haha) nasinya udah pesen setengah porsi, but the fact its still a full ration for me. abisin deeh biar cepet tidur.

keempat,
kangen sama si pacar.haha jd mau nendang pala org nih (loh?)

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??