Sunday 29 May 2011

CHOSE YOUR WAY!

caution: read this first
baca baca baca!!!

well, setelah baca gue setujuu buangets deh sama di atas.
FYI: teknik sipil juga bukan bidang yang orang tua gue dukung kok.
dulu gue malah perah debat sama bapak gue pas lebaran. dan gue menang! uyeaaa #hindungmengembang
ini debatnya:
a: ka, liat tuh si aang. ambilnya akuntansi, lulusan 81 aja ambilnya akuntansi karena dia pinter tau orang tuanya punya perusahaan dan perlu akuntan.
g: aang ipa apa ips sih dulu?
a: ipa dia, kamu disuruh ambil yang ada chanelnya gamau, ambil tuh kedokteran. bgitu lulus ayah jamin kamu jadi PNS.
g: yeeh, itu mah aang yg payah, gabisa buka jalan sendiri. (maaf yaa aang >.<)
a: bukan, namanya bisa liat peluang
g: lloh, kan kaka yang ngejalani. kaka tuh lebih hbat dari aang karena kaka bikin jalan baru sendiri. lagian juga kan kaka yg ngejalanin nantinya. kalo ga enjoy gimanee?
a: ....

uyeaaa. tenang yah, pembuktiannya nanti Insyaallah ayah bisa liat!
yaah sekarang sih bapak gu adem ayem aja. malah dia nyari channel baru dibidang sipil.
***belajar yang bener makanyaa mi!

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??