Sunday 16 January 2011

ditaksir senior?? er....

mungkin diantara anak kuliahan ada yg mikir, ditaksir senior apalagi jadian ama senior itu keren. tapi yg gue dapati dr pengalaman temen kos gue, namanya melisa, itu gaenak.
serasa diikutin stalker kemana-mana. masalahnya ini bener-bener "kelewatan"
jadi dia di taksir kaka-kaka geo.
trus kknya mau ktemu, tp entah kenapa melisa mungkin gmw. jdlah dia mendekam di WC (catet kawan, wc a.k.a toilet!!!) dan memberi seribu alasan. 2 jam kali si kaka-kaka itu nunggu. (maaf ka, aku sekongkol ama melisa -__-)
dan yg lebih lucunya melisa heboh di forum fb gara-gara pas bangun pagi dia nemuin mawar di kasurnya.ahaha (ya gue juga shock banget itu mah)
usut punya usut si kaka lah pelakunya, nitipin ke anak kosan gue juga sih.ahaha
sabar yaa mel :)
ya tapi kalo masi pada minat ama kaka kelas silahkan. gue kaga.ahaha A aje cukup :)

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??