Tuesday 9 November 2010

mengenai kartun dan temennya

ya tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaan gue pengen banget ikutan cosplay jd si sakuraa. trus ada kek gitu yg jd eriol apa syaoran.hahah (ngayaaaaaaaal abis... )
suka deh liat mreka.
liat niiiiiiiii


ini rame ramee loh. hueeeeeh mau liaat...
 liat ga yg abu abu rambutnya? si ka yukito a.k.a yue.hahaha ya ampuuuuuuuun muka surga abis >.<
ganteng, senyum mulu, pinter, haaaah naksir ....
niih niiiiiiiiiih niiiiiiiiih
ini kalo jdi yue..
ganteng menawan.ahahaha




ini muka si kakak laki laki yg perfect..





lalu ini muka org yg gue suka semuaaaaaaaa ekspresinya.hahahay




dan ini kartu yg sampai sekarang TIDAK PEERNAH TERBELI. sebab mahal dan sayang duit.haha
trakhir gue cek, yg kumpli sama buku harganya 700 rebu. wedeeeeeeeeh serasa anak terlanjur kaya gue beli gitu gamikir2.. tapi mau :((

dan ini adalah satu satunya cosplay clow card paling perfect sedunia.....
kalo rambut gue panjang, bisa ga yaaa.ahahaha
bisa laah ~~~~~~~

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??