Friday 15 October 2010

kelanjutan posting kemarin

yeep, i met THEM again.
can you imagine that a lil-quite-strange-girl come to your house and then ask for money food or ecetra --,

hoalah, let me tell you.
jadi pas pulang kuliah, si riska sms gue.

from: riska
mi, ada temen2mu nih nyariin

gue kaget lah ya, siapaa coba. jelas banget gue kuliah. sms kek.
gue pun bales.

to: riska
siapa?

from: riska
esqi sama windi yg kmaren di traktir milkuat.


gue lemes. baruuu banget kluar lewat pager samping kampus. si keke gue kasi tau ampe duduk di pinggiran poon, gue uda buntu mepet-mepet pager aja gabisa jauh-jauh. beraaaaaaaaaaaaaaaaaaat rasanya >.<
ya ampuun ini anak bneran main yah. ya Allah --,

shock terapi gue hari ini masi berlanjut gara-gara tu bocah...
pas gue masuk pager terakhir dr kosan gue (ada 3 pager kalo lewat pintu depan)

kakaaa.........

kalian tau brapa orang, EMPAT. buseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet gue di peluk lah itu sama si windi.
tau ga mreka lagi ngapain? masak mi. katanya dikasih si riska.
wedeeeeeh gue gapaham deh sumpah. lemees banget liatnya --,
akhirnya sih gue masakin mi yg digoreng pake telor itu buat mreka.

ini yg heboh, pas mreka liat hp gue, saah satu dr mreka minta ijin mw liat, gue kasih liat lah ya.
ocehan dy abis itu bikin shock.
"ih ka, hapenya cakep bangeeet. beliin dong kak"
"nanti yaa kalo aku jd presiden"
"yah lama dong, knapa si ga nunggu jd org biasa aja?"
"ya kalo org biasa aja mah gabisa beliin"
"oiya, yaah yauda deh"

galama ngoceh lagi..
"kak, kaka orang kaya yah?"
"hah? enggak kook"
"rumahnya tingkat?"  <----- aduh plis yaa, rumah tingkat kalo ukuran 7x 5 meter kaya dari hongkong. rumah yg 1 lante tapi gedenya 1000 hektar tuuh kan gede banget, masa cuma gara-gara atu lantai dibilang miskin --,
"ga, eh iya siih"
"kaya yg itu ya (nunjuk kosan kk kelas)"
"dih, itu mah kegedean"

dia pun diam... (mungkin ga, cuma gue uda terlalu lemes)
makanan jadi, gue taro tu mi di mangkok saking males balik kae kamer ambil piring.
kaliaan tau? mau dibawa pulang itu sama mangkok mangkonya.wedeeeeeeeeh --.

nah pas mreka lagi makan, keke ngasih mreka gelang sama stiker. bertiga berebutan.heboooh banget. yg anteng tuh cuma satu deh pokoknya...
shock terapi yg lain pun mulai...
setelah dapet jatah masing-masing, ada yg nyeletuk. "ka keke kan udah dr ka ami buat aku apaan ka"
oh my god.. gue shock se shocknya gue.
gue cuma bisa ketawa kecil sambil bilang, "de, minta barang kaya gitu sama orang tu gasopan loh, mending nunggu dikasih aja"
dia cuma bisa senyum melanjutkan makan...
setelah makanan habis, mreka pun pulang.

gue duduk depan teras sama keke, ka dika lewat ampe heran dan nanya, "lagi ngapain"
gue sama keke saking ngerasa senasib jawab dengan sangat kompak' "meratapi nasib."

sumpah yaaaaaaa gue gatau kalo emak gue ngadepin anak kaya mreka itu. kemarin dua, hari ini empat, tebak besok enem apa delapan...

dan yang lebih parah...


setelah meratapi si "nasib" si nesi muncul kamar. mulai lah gue mengintrogasi dia. usut punya usut, riska yg tau dluan, diusut lagi si adit lah yang paliiing pertama jd "orang-baik"




ini kronologis yang sangat miris sekali --,
si bocah itu dateng > adit ngeliatin mreka yang lari lari depan koridor gue > adit nyamperin, terjadi dialog. "kamer kosan mba ami sama mba keke dmn ya?" > si adit yang baik memberitahu > riska keluar kamer > ditanya-tanya > riska sms > gue kena serangan shock tahap satu > riska dimintain duit > riska gapunya duit > dia dimintain makanan > riska ngasih mi > mreka masak > gue pulang > ketemu dan >>>>>> lemes >.<


ini gila, sangat gila, gue gatau mesti bilang apa soal mreka T_T

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??