Wednesday 8 September 2010

Kapan mau nikah??

Well, ini sih aga aneh buat gue ngebahas mau nikah kapan disaat gue baruuu aja nginjek bangku kuliah yg notabene hari ni tgl 28 Agustus 10 belom sama sekali kuliah uda bahas nikah nikah segala...

Ini topik gue bahas gara-gara guru makul PAI gue, bapak Abdul Rohman (kalo salah nulis maaf yah pak..) membahas mengenai masalah kapan mau nikah..

Oke, di jam istirahat ampir abis, gue melakukan survei ke anak satu ruangan dan beberapa temen kosan gue...

Berikut hasil survey gue..

Jodhi: umur 25, kenapa? Soalnya lebih cepat lebih baik.

Hilman: 25-27, kenapa? Soalnya kelamaan pacaran gabagus.

Qheke: max 25, kenapa? Mau deket sama anak trus kalo cewe juga gabagus kalo di atas 25 tahun.

Ali: 27, kenapa? Biar ga ketuaan dan gamau jauh sama anak.

Dony: <30 yg penting, kenapa? Soalnya mau berkarir dulu.

Adib: 27, kenapa? Soalnya udah dijodohin.

Adel: 24-28, kenapa? Soalnya pacarku lebih muda setahun, jadi harus nungguin dia dulu.

Ka Ucup: 25, kenapa? Karena emang udah kebelet dr sekarang, trus umur 25 itu ideal buat nikah.

Fajar: gatau, gakepikiran...

Inti: pengennya si 25, kenapa? Kepengen aja.

Giva: 24-29, kenapa? Biar gaketuaan kalo punya anak.

Fyan: gatau, blm kepikiran.

Purwani: 24, kenapa? Pengen nyontoh kakak.

Cirenk: 27, kenapa? Ya udah mapan.


 

Naaaah jawaban gue?? 26-27, ketuaan ga si itu??

Buat gue si ga, kenapa gue pili umur segitu, soalnya gue emg pengen bener2 ngerasain enaknya kerja sendiri nyiapain barang keperluan gue tuh dari gue ya untuk gue dulu, terus punya rumah sendiri, baruuu pengen nikah.haha

Bukan masalah gue pengen ini itu dlu, Cuma yaa realistis lah, perlu uang untuk hidup, jgn sampe abis nikah tuh masi nyusahin ortu, jangan sampe, trus prodi teknik sipil tuh paling cepet 4,5 taun baru lulus, secepet2nya gue lulus tuh umur 22-23, kan kalo kerja 3-4 taun dulu udah lumayan, paling ga yaa punya tabungan cukup buat keluarga. Amin ya Allah, Amiin Allahumma Amin....

Trus ntar punya anaknya 2 taun abis nikah, jd puas dulu pacaran sama suami ntar.ahuahahahaha

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??