Monday 20 September 2010

Gamang?

Well, sbenernya gue gatau sih arti pasti kata gamang ini. Kamus besar bahasa indonesia punya emak gue bawa k kosan. Sekarang tgl 20 September 10 jam 23.09. Tp gue rasa sih gue lg gamang dan tidak bersebab (PMS kali ya.hehe).

Tapi yaah entah kenapa gue jd mikir, there will be a time when you feel left behind the other, even among your family and the close-person. Not only left, but also you may feel like everyone in a rush but you are not in the same rush when the other have the same-rush. Then you feel abandoned somehow till you feel that you cant "reach" them even if you will and no matter how hard you trying to make it.

Yah, mungkin wajar kali ya. Tapi gatau kenapa mungkin gue ngerasain itu walau satu sisi gue sangat bersyukur punye temen kos yang baik sama gue. Cuma sayangnya entah kenapa setelah buka fb sama liat-liat tweet tmn gue.. apaa yaa, rasanya gue pengen bilang deh k orang-orang "seems like you are now a stranger even if you are my friend and even i was knowing you since some years ago. If you asked me why, ill answer I DONT KNOW"

Mungkin ini sih cuma efek karena gue juga jarang kontak-kontakan sama mreka. Paling yang rutin beberapa aja, gasemua org masi aktif kabar2an setiap hari. Sebulan sekali pun belum tentu semua, ada yang gue sms gabales lah (mungkin gnti nomer, atau yaah gatau deeh), apa ga gue sms blsnya gaasik jd gue malees melanjutkan... cuma disini dan karena keadaan inilah gue sadar, dunia itu relatif. Kadang mreka luas dan terlalu sulit ditebak, tapi kadang sempit sampe bikin kita jengah.

Tapi yaa kalo dipikir pikir aneh aja deh ya. Hidup itu kejutannya banyak. Td siang gue ktawa2 kok. Sekarang?? I cant describe my feeling yet.

Apa ini nih yang namanya gamang? Gata deh. (bahasalo susa ji.)

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??