Wednesday 8 September 2010

Berbicara mengenai tempat makan...

Mari kita membahas mengenai tempat makan.ehehehe...

Pertama, tempat yg paling sering di tongkrongin, McD. Ini sih Cuma referensi aja, tmptnya lebih enak buat main ngumpul bareng.hehe harga juga masi bisa terjangkau lagi J


 

Nannys's pavilion, naah kalo ini sih emg gue ajee yg ngebet.haha 1 taun pengen ksono baru ksampean pas trakhir kali gue nginep di bandung.wehehehe

Cuma yaa, sialnya tempat ini ngabisin kocek yang sangaat kontras dengan tempat makan di depannya, Black Market. Gue mesen 2 cheese sausage pancake, banana split, 2 teh panas, 1 cocho cokies, (sama apalagi gatau.lupaa >.<) ngabisin 188k kalogasalah, 190k lah rata2.. sementara di depannya makan sop kambing sma minum + nasi 30k apa kalo gasalah, well yg penting gue gpnasaran lagi.haha


 

Hanamasa, weew ini tempat ber-cumi-panggang J gue sukaa ini ;) trakhir beli mah 100k seorang >.<

Makan sampe puaas tapi. Serunya sih rame-rame, manggsstep J


 

Brussel sring, naaah yang ini tempat coklat deket rel kreta, sayangnya ini tempat masih di tahap 'penasaran' kalo gasalah coklat/gramnya itu 1k...

Who's already there??


 

Iga bakar, ini looh yang dlu sempet masuk blog gue, yg slogannya "enaknya nomer dua sedunia" jd penasaran, dlu pernah nyaris makan disana sama dinar sma ardi, tpi sepertinya dinar tidak mau jd kita gajadi masuk, Cuma parkir.haha


 

Pring gading, kalo ini tempat makan lucu J siapa yg makan di bulan dmn kalian ultah (lahir agustus, makan agustus) naah ada surprise gitu, trus untuk ukuran tempat makan besar ini tergolong murah, bayangin gue berempat sama emak gue, bapak gue, trus mas sopir itu 160k lah dibuletin, padahal waktu itu gue berdua sama bapak gue di Raja Melayu seratus brapa gitu -.- mahalnyaa


 


 

Yeep. Itulah tempat makan yang gue anggep enak tapi yaah punya konsekuensi mau makan di tempat kea gitu.haha

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??