Thursday 19 August 2010

hari ini :)

tadi pagi gue ke daan mogot di anter si muam dan dapet
well, yaah berhubung gue kepepet jd tadi aga 'nyelip' dikit.ehehehe
pulang dr situ tuh panaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas ampe bikin kunang-kunang.beeeh
sampe rumah pun tidur..

sorenya, gue yg masi kepingin banget a.k.a ngidam cumi bakar, nyari di carefour cumi-cumi, dapeet looh.hahaha besook masak, mau mau mau??
trus pas bayar di kasir, mba-mba kasirnya bilang nanya,
"ini aja blanjanya bunda?"
weew, serasa org paling manis banget gue di panggil bunda >.<
gue iyain aja deh itu mba, mungkin tu mba ga tau kali ya dia jauh lebih tua dr gue.ahahahaha
kluar dr carefour, gue brnti sbentar dipinggir jalan, ngamatin anak kecil, kakak adik gitu deh, akraaaab banget.
makin pengen lah gue punya panti asuhan,, tp mimpi ini paling berat buat di wujudkan ketimbang naik haji sepertinya..
klau naik haji itu, nabung tiap bulan juga bisa ksampean (Amiin ya Allah). cuma panti asuhan ini looh tanggung jawabnya >.<
bisaaa naii, semangaaat :))
blajar yg bener makanya...

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??