Tuesday 17 August 2010

dunia yg sempit

well, inilah dunia, meski luas tapi tetep sempit, jd intinya makna luas itu relatif yah?
mari gue mengenang masa lalu...

heem, jaman tk, gue punya temen (iyalaaah) tp sayangnya gue gtw dimana dan gimana mreka skrg.. yg gue inget cuma si fikri krna gue maen ama dia mulu, pluus egi karena rumahnya disebelah tk dan punya poon kecapi yg dlu tuh gue doyan banget ama kcapi.hehe

trus, anak sd..
well, gue merasakan dua sekolah yg berbeda, soalnya dr klas 1 sampe kelas 3 cawu 1 gue di SDIT NURUL HIKMAH di matraman, dkt voncvitae blakangnya klo gaslaah.. daaaan tmn gue yg namanya dinda masi inget sama gue.ehehehe ngajak reunian pula (maaf diin, gabisa ikut aku >.<)
sd yg satu lagi, SDIT GEMA NURANI, naah ini yg lebih bikin bingung, knp? soalnya laki gue satu sd, serasa dunia sempit, tp jodoh uda di atur si emang.ehehehe
nah sebagian anak sd gue yg ini knal (deket malahan) sama tmn smp gue...

smp, SMPN 5 BEKASI, nah smp ini lah gue tau makna toleransi ke org lain, karena disini ada ekskul yg lo bisa aktif tanpa harus nunggu ditunjuk guru kayak waktu sd...
heem, anak smp gue sih emg gada yg satu skolah lagi, tp yaah ada lah yg skolahnya deket2 sama lingkungan sma gue..

sma, SMAN 50 JAKARTA, naah disini laah gue ktmu arti perjuangan hidup.haha
banyak kejadian yg gue kira tuh temnanya sinetroon banget kejadian di sini.haha
aneh ya??

kuliah, UNSOED Fak. Sain dan Teknik Jurusan Tk. Sipil... naah inii yg bikin dunia terlihat sempitt. tmn SMP gue banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak sekali yg disini, tmn SMA sih seitungnya gue 3...
tapi tmn smp ini looh.haha
1 jurusan aja bertiga, blom yg di fakultas lain..

ya ya ya, dunia sempit, tpi gue bersyukur dengan luas atau sempitnya dunia ini.hehe

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??