Tuesday 17 August 2010

about get jealous again...

heem, gatau knp gue kpikiraan lagi mau ambil fakultas hukum taun depan (ngotot amat si -.-)
well, its just a simply reason..
gue mau buat org melek hukum tanpa harus jd pengacara. tpi yaah mreka gaakan percaya gue gitu aja kalau basicly, im not an law expert..

sebenernya sih apapun jdnya gue nanti (mandoor kewwl, Amiin Ya Allah.ehehe) gue mau berguna buat org lain dan buat diri gue sendiri juga..
gue mw jadi ahli gizi pun salah satunya karena gue mau nolong orang miskin, tanpe perlu jadi dokter.
coba kalian pikir, kalo gizi mreka baik, lingkungan sehat, bukan gamungkin pikiran mreka sehat...
lagi pula, mencegah kan lebih baik drpd mengobati, jd yaa gue beranggepan bantu org jd sehat melalui hidup sehat (halah, makan 3 kali sehari aja jaraang lo naai --.) lebih baik drpd sekadar mengobati.

gue mau bantu org dengan cara gue.. nah skrg yg gue pikirin, masuk jurusan tk. sipil cara gue nolong org gmn?
klo gue ambil pertanian atau peternakan paham, tpi kalo sipil, gue masi mikir gue mesti apa...
well, gue emg pengen punya panti asuhan atau banyak anak angkat atau anak asuh nanti, tapi tanggung jwabnya sangaaaaaaat besar (Insyaallah bisa, Amiin)
yaah caranya gue berbuat baik masi tetap gue pikirkan, yg penting gue mencoba menjadi orang yang baik dan benar buat negara.hehe
Amiin Ya Allah...

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??