Saturday 3 July 2010

untuk rizha febriyanti :*

okeeh, gue baruu aja berwall-wallan ria sama sama rizha febriyanti, tmn smp gue dan gue baru akrab akhir-akhir ni yah setelah pacaran lah sama si adnin.
kita membahas tentang gue yang online terus karen gapunya kerjaan (serius nganggur gue, senganggur-nganggurnya orang)
dari kmaren, gue itu ke bandung, nginep di tempat bapak gue ngekos, nyewa kamar lah gue.
di sini tuh wifi 24 hours non stop. ayah suka pergi-pergi, ibu kmari bawa kerjaan, ade gue dua-duanya sibuuk buuk bukk sama si sony, gue? ya ol aja. laptop 2 nganggur, blom hp. kalo gila gue ol pake 3 alat tersebut (baca: gue normal kawaan)
ngegame, bls wall yang masuk, ngeplurk, dkk deh pokoknya sibuk sendiri aja.haha
di wall gue sama rizha, dia nyuru gue nyapu.
oalaa disini uda ada tugas yang nyapu siapa.haha
gue yaa beneran ol aja ude dri pagi ampe pagi lagi (kalo ga nonton animax) trus tadii, baruu ajaa.
you knooow, my asked me wash the dishes, no problem because its easy for me and i love it.haha
first, when i saw the kitchen, OH MY GOD, many dishes there. haaaaaah
okay i washed my dishes first, then step by step washed all the dishes.
fyi its all room used dishes. more than 32 rooms here. olala~~~~
okaay, for the ob, next time make sure that it wont be happen again.okay

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??