Thursday, 22 July 2010

happy birth day to febi fitahr nasution *late post.hehe

oke pas tganggal 13 juli kemarrrrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin sekali, pacarnya si uluw, febi fitahr nasution ultah.. *6 minggu 1 hari gaktmu sama orang -___-
dr beberapa hari sblmnya gue uda smsan lah itu sama si uluw, dy minta advice ke mamanya ini *ceritanyaa..

ini smsan antar gue, uluw, sama si fitahr.
start from 9 juli...
sayangnya sms uluw di inbox dr tgl 9-11 juli ke apus jd ini cuma intinya...

tgl 9
si uluw nanya2 mau ngerjain fitahr kaya apaan, gue keget lah bru tw fitahr ultah.haha
mulailah mencari ide jahat gue sama uluw.haha
tdnya sih gue nyuruh dia ngasi kado pagi2 buta pas dy mau brangkat skolaan, tapi idenya menyusahkan, diganti lah itu.. yah akhirnya sih gue nyuruh uluw sms adenya fitahr dlu. baru ke mamanya, ajak cees..
trus ada lagi ide mau ngasi kado dan nyeplokin fitahr depan skolaan, nanti uluw mulangin fitahr pake motor gue (rute= cipinang -> mcd dengan keadaan bau telor disiang hari terik)

tgl 10
setelah smsan lumayan banyak, dr kmaren, ternyata si uluw blm konfirmasi ke mamanya...
perjuangan tgl 10 brakhir disini *apa deh, ky reality show aja bahasa gue --____--

pas tgl 11
oke jam 16.10 gue sama uluw menyetujui ide yg dicetuskan uluw.. uluw bukain pintu pas fitahr pulang. *aseek ky istri nunggu suami.hahaha
tpii ide ini ga kejam, jd gue tambahin gue nyeplokin fitahr dr blakang dan guyur pake trigu.haha
*deaaal XP
trus smsan lah sama si fitahr, so so ditinggal pacar tidur.haha *emg bener si..
intinya sih gue nakut2in si fitahr berhubung tgl ini mreka 13 bulanan..
trus janjian sama uluw, klo fitahr sala dikit dimarin ya lu..
iyaah memanfaatkan keadaan fitahr yg panikan.haha
trus smsan sama uluw berlanjut membahas ijin ke tante uci nasution.hehe

smsan pun berlanjut sampe tgl 12 dini hari...
ini salah satu smsnya.

from: uluw
yaaa iya jg si plgan sisil nai putri dkk
klo nelpon awalnya bilang apa dong nai?

to: uluw
assalamualaikum

from: uluw
hah iya pasti uda kepikiran deh oke T_T
plan b kalo gaboleh?

to: uluw
kalo diceplokin dr skola gmn tante?

dan sms tuh berlanjut.haha
ide jahatnya tuh banyaak banget.haha *sabaar ya fitahr. itu bru sebagian sms..
sementara gue smsan sama uluw, smsan sama fitahr pun tetep.haha
sok sok nanya soal mos critanya.hihi

trus uluw sms lagi nanya beli kue yang mana,, gue suru aja yg gede gara2 tmnnya pasti dtg krumah fitahr..
yeaah rencana teruus berjalan...

malemnya smsan tetep sama uluw *seharian kayaknya..
from: uluw
ngucapin ultah ga nih ke dy?

to: uluw

ngucapin pertama kali tp yg gaberkesan, nanti aja langsung pas ngasi surprise.

daan si uluw beneran ngucapin secara ga berkesan..
berikut kurang lebihnya..
jam 11 an uluw pura-pura baru bangun dan baru bls sms fitahr..


 
iyaa jadi si uluw ude gue suru jutekin, uluw juga emg ngejutekin fitahr.haha di tlpon gadiangkat2, sms gadibales, fitahr crita lah sama gue uluw ilang, trus smsan lama-lama malah bahas fitahr megang2 camaro ss, gaterimaaa >.< yauda gue panas2in ajaa, gapernah kan lo berbagi kasur sama uluw, berbagi baju, berbagi celana, berbagi payung, berbagi kamer (semuaaa gue sebut, gamau kalah.haha) so minta anterin kee itu showroom lah gue sama fitahr.. cuma akting.. dan dia nolak sok sok ada acaraa terus sama emaknya besok.haha (orang emaknya uda di ajak cees)

 
uluw yang masi pura2 ngantuk pun bilang mw ngucapin ultah skrg, makin gberkesan deh itu 17 taun.haha
yah, tp ttp di ulang lagi kok jam 12, dan gue sok sok gatau.haha

oke, acara ini nyaris gagal gara2 maman ngliat hp naila, dan ada tulisan "ka uluw" tapi gajadi.hihi

tanggal 13, hari H
gue yg masi "pura-pura bego" soal ultah fitahr, so so sms jam 7.12
to: fitahr
oh pantes ada acara, ultah toh.
pasti mau jalaan deh sama uluuw -.-
makanya gamau k gading..

from: fitahr
ngga kaaak, nnti gue disuruh lgsung plg sma nyokaap gue :(


oke gue ktawaa sendiri, okee abis lah ini anak uluw sama gue jailin.haha

to: fitahr
jiaah, gaseru nih -.-
staunan gktmu, masa ini gktmu juga, 17 taunan kan lo?
zzzzzzzzzz
gimana si :((

from: fitahr
ga keteemu siapaa kak?
kmaren ktmu kok sama ulw pas staunan..
huhuu..

to: fitahr
lah, katanya pas staunan dy males jalan?
oh bagus deh kalo ktmu..
trus hr ni gktmu uluw dong?

from: fitahr
nggak taaaau kaak :(
dia nyuruh gw kerumah dia, tp gw kan disuruh langsung balik sama nyokap gue :(
gimana nih kaaaak? :((

dan gue makin jail...

to: fitahr
krumah dy aja dlu bentar, abis itu buru2 k rumah lo, tgl skali naek angkot kan? plg cpt ini lonya..

smsan sama fitahr brakhir..
tgl smsan sama uluw mmbahas rencananyaa.
okee kita menemukan cara baguss. ngangkot...
pas banget nila lgi pengen maen, ngajak nila lah gue sama uluw..
beli kue, jemput nila, curcol dikit dirumah gue, baruuu laaah kerumah si fitahr..

sampe disana, tante uci lagi beli sendal dr abang2 sunda.hihi
disuru masuk lah kita, usut punya usut, uluw bantuin masak *ngulek doang si.haha
nah abis ngurus ulekan dan masak masak selesai, mulai lah kita mengatur rencana...
membuka pintu depan
mengatur tempat lain
munyiapkan telor dan trigu di mangkok
atus posisi hp
telpon sana sini
uluw makin gencar sms fitahr sementara mama fitahr sudah sibuk meng caling dan disuru pura-pura marah.haha

daan rencana tidak mulus, ada org baik yang mau anter fitahr pulang.zz
padahal tmn2nya udah bagus tuh gamau nganter, membiarkan ia sendirian diperjalan pulang..
truuus fitahr pun sampe rumah, smua panik, berlari ke pos siaga masing2...
hp gue disiapkan untuk memoto fitahr, eh blm kbuka pintunya ude kpoto..
ini dia fotonya...


hah, payah ni, timingnya blm pas, yaah gapas banget deeh ini.zzzz
gadapet mukanya fitahr pas nuka pintu.haah, percumaa disiapin ini si.z

tapi yaah gpp lah, masi berlanjut, lagi kaget2nya fitahr, dtg telur dan tepung dari blakang… eng ing eeng..

jadilah dia seperti ini

haha, ini ulah si adeline, dinto, uluw *tapi sedikit, anti banget kotor nih gaseru. nila, dan pastinya gue..
main peper peperan di jalan, india wanna be
 
Adeline dan kakaknya bermain :D

jahat ga si? Enggak kan? Org gue baiiik kok.haha

si fitahr dibiarkan mongering sampe temen temennya dateng smua, bru boleh dia kena air.haha 


Ini sebagian yg dateng tmn fitahr yg dtg, tauu kan yg ijo siaapaa?hahaha
 
Setelah teman dateng boleh dicuci. *knp malah ngegembel ini anak??

 
terakhir sebelum makan-makan, ada sesi kerja bakti.haha

lumayan lamaa deh sesi ini *makan tp paling lama..

A lot of fun bukan brarti brenti sampe disini.haha

Masi berlanjut dengan memulai acara makan, yeaa doa dulu laah, uluw memimpin
Berdoa dulu kawan..


 

Ini muka muka sumringahnya si fitahr sblum tiup lilin…


Belajar memotong kue…


Karena mengeluh gabisa bisa, akhirnya mintalah fitahr supaya dibantu uluw..
  
1st cake and kiss for mom..

Second cake for uluw, suapiin.haha

*model masi malu-malu!
 
Yaap makan makan sesi dua, oksab..

Hehe, lumayaan tuh, enaaak :D

Fyi gue makan 3 mangkoook dooong.haha


 
Sesesai makan, ada sesi nonton BBF.wahaha laki-laki juga ada doong yg nonton.hihi

Ada juga sesi menyanyikan lagu yg metal, melayu total.wedeeeeh *pusing gue dee denger kalian nyayi lagu begitu. Aishiteru, cinta, apa lagi deeh.zzz

Main uno sampe maghrib. Jamaah lo kitaa, imamnya yg baru ultah.haha


 

Oke, ini udah lewat dr maghrib, gue harus pulang..

daan payung gue pun ketinggalan di tas uluw.haha

sampe rumah ada sms dr fitahr.

from: fitahr
ka naaaaaaaaaaaaaaai, makaasih makaaaaaasih makaaaaaaaaasih banyaaaaak yaaaa, makaasih bangeeeeeet. this is the greatest birthday i ever had :dd
makaasih ya kak…
 

ahahaha, padahal paginya ini anak ngaku ke nila ini ultah paling gaberkesan. uluw abis 4 taun lagi kita buka eo sendiri.haha



besoknya gue bertanya ke si fitahr
to: fitahr
eh taher critakan prasaaanmu kmaren.okee okee

from: fitahr
senaaaaaaaang pkoknya kak, ga nyangkaaa, seru pkoknya.hee
emg yg punya ide itu pertama kali siapa kak?.. :D

to: fitahr
uluw. trus gue perjahat

to: fitahr
wahaaahaa
seruu kaaak :D, besook tinggal gue kirimin aja yaa vidionya yg di hp nyokap gue k lo ;)

to: fitahr
fotonya juga

from: fitahr
oooh iyaa kaak, okeokee :D
beneraan deh kak, kalo ga ada ulw, lo sma nihay kmaren tuh sepi banget 17an gue

to: fitahr
ooh, itu gamungkin, sudah direncanakan soalnya.ahahaha

from: fitahr
iyaaaaa makaaaaaaanyaaaa T.T
pas gue ngeliat ulw buka pintu rmh gw trus bwa kue tuh, brasa kea salah liat tau kak. gue kirain si alin..



intinya sih mission accomplish lu :D

ini doing sih yg mw d post, gmn2nyaa yg kurang nanti nyusul deh.hehe

heem, oia ini blog yg gue posting via Ms. Word

bagus kah?? foto gbisa masuk, hrus pake blogger juga tetep kalo mw masukin foto.he


makasii yaa tante uci, dinto, alin, sama papanya fitahr yg mau direpotin..
tante ucinya
ini alin-fitahr-dinto-uluw

dibawah ini special pict buat alin.hehe






ini orang yang iseng.haha

3 comments:

  1. very good post.................

    ReplyDelete
  2. clever girl......ehehheeh

    ReplyDelete

apa pendapat kalian??