Saturday 31 July 2010

Finger prints


Well, ini topik anget di DPR…

Di tv, gue liat salah satu pengamat politik mengutarakan pendapatnya ttg finger prints buat absen angota dewan, intinya (setangkepnya gue) tiap rapat tuh anggota dewan dipanggil yg terhormat, tapi dimana kehormatannya kalo absen pun pake finger print kaya buruh dan kesannya dipaksakan?

Itu sih inti yang gue tangkep dr perkataanya (maaf kalo salah) Cuma kalo buat gue, sih gini:

Heloo, that's their fault, why they did absent when then have to come there? Terus yah, kehormatan ga terletak pada finger print, tapi di otak. Itu kalo buat gue. Maksud otak disini pun luas, banyak orang bilang percuma punya otak tapi gapunya hati (hati disini sih yg biasa dimaksud perasaan). Iya tu kata-kata bener, manusia gabisa idup kalo gapunya hati (makna denotasi), trus yg mreka maksud dengan hati itu kan perasaan, sementara perasaan kan datengnya dari otak, jd intinya sih otaknya yang penting buat gue…

Back to problem, yah kenapa emang kalo pake finger print? Gada yang salah kok, bagus malah. Mreka dikasih kepercayaan ya gausa disia-siain…

Gausa ngerasa paling terhormat dan seolah-olah kehormatan tuh jatoh kalo pake finger print, bapak gue juga dewan kok, gue malah setuju kalo ada finger print, jd ya bapak gue gausa sso bolos dan buang-buang waktu ngelakuin hal bodoh. Dewan digaji dr rakyat dan mestinya kerja buat rakyat kan??

Kehormatan bapak gue ga ilang kok sama finger prints sistem itu. Justru kalo bisa masuk terus bangga dong, gamakan gaji buta!

Bapak gue aja kalo males gue marahin.woo

Ini lagi yg bolosnya rekor gitu. Ih apaan tuh, wakil rakyat apa apaan tau -.-

Trus gimana soal guru-guru yang di absen pake finger print? Tetep terhormat kok mreka.

Inget aja deh ya, tu anggota dewan kalo gada guru juga gabakalan duduk disana.

Iya kan??


 

Oke satu masalahnya dr finger print, gimana kalo anggota dewan lagi reses? Gamungkin absen kan mreka, tapi mreka tetep kerja. Jd gmn dong masala reses??

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??