Tuesday 11 May 2010

makasi yah kawan..

smalem gue buka-buka kompi gue, gue nemuin beberapa foto yang yaah lumayan bikin kangen sama skolahan gue.haha

foto ini di wc sama ade kelas gue (yg bajunya biru-biru)
kalo ini sama anak-anak temen maen di kelas :D


maaf yang ini burem.he






yang di bawah ini waktu ujian gambar skolahan. jalaan nyari tempat yang enak bawa-bawa barang.ckckck

kalo yang di bawah ini waktu di kasih kupu-kupu dr fitriah, pas di templokin k kepala gue kupu-kupunya gamu terbang sampe gue mw sholat.ckckck
sayang tu kupu-kupu diterbangin sama sasha T.T

kalo ini dirumah ulue.. banyak sih foto-fotonya, tapi kbanyakan dokumen pribadi.haha
ini fotot-foto waktu gue masi mirip laki.err
dirumah uluw di dandanin jadi Abang Pangkalan Jati.hahahaha

kalo yang ini si iseng-iseng maen.haha
nah yang ini gara-gara sesama pengguna tas FILA.hehe
kalo yg ini maen-maen aja.hehe

ini sama paskib :D


Banyak yah yang uda gue lakuin di skolaan.. makasi ya kawan. LOVE U, MISS U..

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??