Saturday 8 May 2010

anak kecil

hari ini, temen ade gue ultah.. gue ditugaskan ayah supaya mw nyariin kado buat temennya. oke gue mw.
pergilah gue ke tukang foto kopi nyari kotak pensil. anak sd, cowo, dikasih kotak pensil gambar robot seneng kan..

gue minta lah itu ke abang-abangnya, yg pertama keluar gambar bumble bee.
hueeeeeeeeee gue yang mauu ini mah.ckckck
trus gue minta lgi yg transformer biasa dengan niat gue mw beli yg bumble bee nya.hihihi
nih si kado buat tmn ade gue:


setelah beli tu kootak pensil, gue pulang kerumah ngambil uang lagi, soalnya belom beli kertas kado.
trus gue ngadu lah ke si ayah, "masa ada yang bumble bee. kaka mau dong"
daaan ayah gue ngasih uang buat beli tu kotak pensi
l.hahahaha
jadilah gue punya ini:

biar dibilang tetangga kayak anak kecil tetep ajaa gue seneng.hahaha (bude, ini kan baguus loh.hihihi)

foto bareng bumble bee :D

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??