Wednesday 14 April 2010

well ini unek-unek gue..

setelah lama ga ngeblog bnyaaak banget yg muter muter di otak gue.errr

cerita pertama,
cerita ini muncul pas gue dijalan mw kerumah intan sama keket dan ulue, kalo gasala abis un apa yak.gatau deh.lupa
gini looh si keket gatauu yaah betaaaaaaah bangeeet pegangan sama org, pas banget gue duduk di samping dia terus selama 2 kali naek angkot.pusing lah gue dia pegangan ama gue. pertama gue bingung dy knapa. kedua, gabetaaaaah, ketiga geraaaaah -________________________-

cerita kedua,
gini loooh ceritanya, hari jumat, hari ujian praktek terakhir (olahraga sama fisika), gue sama ulue sama sama gabawa baju ganti. gue pikir ujian praktek fisika bakalan boleh pake seragam olahraga, eh gabole T_T
iuda lah yaa gue pulang pake motor mionya acil (pendek aja ciil.err anywaay thank youu yah aciil) dijalan kayak org gila aja deeh gue sama ulue.mule dari ketawa ketiwi gara gara helmnya acil lucu ampe niat jahat mau mutermuter gara gara bensin acil penuh..

cerita ketiga,
gue liat blognya kiki.adenya si tari. niaaat amaat itu bocah bikin blog.haha
nanti gue link-in.

cerita ke empat,
jadi ginii.. abis simak itu si ayah mau belanjaaa. dijalan nanya nanya *lebih lengkap liat di tumbler guee :)*
okeeh di tempat belanja ada sepatu yaaang baguus banget.maniis deh pokonya kayak gue.err
cumaa pas liat belakang, waaw haknya ganahaaan.
si ayah ceritanya baik dan ingin anaknya menjadi wanita.
"kak, kamu mau ga yang ini"
"mauuu, lucuu itu"
"tapi haknya segini bisa ga??"
tau tau si ibu datang' "gabisa ituu anaknya ayah"
ayah pun membela si anak, "coba dulu deh"
si ibu meninggalkan anak dan ayah yg agak-agak itu dan si anak mencoba sepatu pilihan ayahnya
"kakak gaselamet yah ntar pake sepatu ini"
"yaudalah bukan rejeki"
nyahahaha, emg dasar Allah itu adil, Allah tau org tinggi gaperlu sepatu hak, dibuatlah gue gabisa (entak ga akan bisa, entah belum bisa) pake sepatu hak.haha
naah dari sinii gue liat bocah pake wedgees, mikiir lah gue. belum lagi perbincangan gue dengan ulue waktu nyari kado buat adnin, makin mikir lah gue.
efek globalisasi emg ampe kayak gini, apa emg anak *atau org tua mereka?? gamikir dampak tu sepatu? wedges emg ga sesakit hak, tapi kalo dipikir tetep aja rasanya gabeda jauh.tetep ada dampak bikin tulang punggung gabagus..
yaaah well see soon lah..

cerita ke lima,
hueei gue baru nonton (mungkin udah pernah tapi gabegitu engeh) film tentang orang orang dari national geographic nyari foto ampe bayar 3 juta dolar lebih. weel, mau itu fakta atau apalah, tetep aja, ada org sampe segitunya cuma buat gambar. itulah kalo org emg udah niat mendedikasikan diri untuk sesuatu..
mungkin aga aneh, tapi yaah, gue paham lah prasaan mreka.pasti puas kalo apa yg uda kita bela-belain kita dapetin..
saluut sama national geoghrapic..

cerita ke enam,
hari pertama atau kedua uas yah, sekolaan gue pagi-pagi tuh nyetel lagu lawaaaaaaaaaaass ampe hari terakhir uts.
cuma bisa komen doang gue.. "gue ngerasa sekolah di taun 70-an.err"

cerita ke tujuh,
kemareen gue ke tukang roti bakar pinggir jalan deket cipinang elok sama si ayu.
makan roti bakar lah kita, bosen dengan trik tempat makan yg ngsih minuman duluan (tau niih gue maksudnya, supaya minumnya abis dan pelanggan beli minum blagi) kita gantian nyuru abangnya masakin roti bakarr dulu dan kita mesen minum belakangan..
berhubung kita mau merakyat (emg lagi melarat lebih tepatnya) kita pun mau nyoba ngopi *bosen ngeteeh.zzz
kopi pun di pesen
"eh yu, kalo kopi pake es gimana?"
"mana enak?"
"emang lo belom pernah? sama kaya nescafe beli di tempat popice"
"coba deh, kalo gaenak ayu minum punya naid yak?"
"waah menang banyak lo, suara gue uda ilang."
"mas, mas, satu kopinya pake es deh"
dan kopi pun dateng.
"gamanis nai, prasaan kalo kopi dirumah ayu manis deh"
"iya apah? gue cobain... wah iya yu, tambahin gue"
gue nyamperin deeh tu mas mas.
"mas minta gue"
"siniin aja de gelasnya"
oke masalah manis gamanis selesai..
masalah lain muncul..
"panas yu, minumnya gimana? gue taunya ditaro di nissinnya, abis itu baru diminum dari nissin"
"iya, ayu juga dirumah begittu"
"masa iya gue begitu"
yah akhirnya minum dikitdikit dan gue ambil es batu dari gelas ayu.hahaha
ngeraasaa gembeel banget gue sama ayu minum kopi aja bingung.hihihi

cerita ke delapan,
waah gue gaperlu masuk STSN kalo mw jd tim penyelidik. jd arsitektur pun bisa jadi penyelidik.
caranya: jadi arsitektur expert (AMINNN YA ALLAH) abis itu kalo ada bangunan gede roboh, lo pasti disuru nyelidikin kenapa bisa kejadian kayak gitu.he

cerita ke sembilan,
walaah jadi gini, gue simak di sman 36 bareng anton sama bani. kayak orang yang punya kita bertiga.haha
dan pas istirohah, kita makan di kantin dan mba-mba kantinya bilang gini: makin banyak jajan disini, makin banyak di doainnya.
jiaah, kalo gitu mah doanya ga terkabul dooong? logikanya yaah, kalo banyak jajan disitu, itu mba-mba makmur kan? dan doa yg paling gampang terkabul itu doa org yang tersiksa.errr
belom lagi kita begita di intilin lalet siala, eh lalet pergi tawon yg muncul.sial

cerita kesepuluh, terakhir.hehe
bapak gue apal amaat yak gue doyan martabak telor.haha
jadi ginii loh ceritanya.. si khalid minta martabak alim, minta yg coklat kacang, terus oki ikut-ikut. minta lah dia yang keju.
gue ya dieem aja. emg gapengen (gapengen nyusahin, martabaknya mah mao.he). eh bapak gue tau-tau nyaut.
"kakak martabak telor kan?" he. bahagiaanyaa gue.hahaha
kereen ampe apal dia.hihi
emg gue uda berapa kali yak minta martabak ke dy??





selesaaaaaaaaaiiii sesii ini :D

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??