Friday 23 April 2010

unknown

yaah gue juga gatauu yah, akhir ni gue senyuuum terus. smogaa sampee pengumuman ITB gue akan senyum terus.Amiiin

weel yaah, kemareen gue ke bandung. berangkat bareng seorang Adnin Musadri Asbi :D nyahahaha
dijalan mw anterin dia pun tetep seneng gara2 ketemu gonzo-asian shop.yeii ini toko udeeh gue hunt for 3 years. karena keterbatasan gue sebagai bocah, jadilah itu susah kesana >.<
seneng lah itu bawaannya. sampe malemnya pun gue nginep di kosan ayah tetep seneng (makin seneng yang ada) gara-gara ketemu animax dan tersetel kartun2, seru pula.wahahaa

dan td pagi gue seneng sudah bisa ke gonzoo.wahahaha
see this!!jaket ini gue pengen udah lama dan sialnya gue bru dapet hari ini >.<

heeem, cerita lain gue lagi suka sama kata2nya inuyasha.
I want kikyou free from sorrow, I wanted to protect her forever.
walaah mba kikyou, inuyashanya buaat guee ajee.nyahahaha

oia inii gue nemu tempat makan di bandung, namanya warung si teteh. jual gado-gado tp masa gado-gadonya kaya salad -_____- nyiahahahaha
pusiing deeh gue.

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??