Tuesday 20 April 2010

semangaaat

weelll inii laah hari hari butek gue.heeem
pusiing >.<

yaah cerita cerita simpanan gue kali ini adalaaah. eng ing eng (halaah apaan in.err)
pertama datang dr perdebatan antara gue dan fitahr. gue sama dia ituu gampaang bgd seide.jadilah kita berebutan posting blog.haha
masala obama, sampee masalah yg mw gue tulis sekarang.
hari ini sekolaan gue ada maulid nabi dan yg namany aa gym itu dateng. naaah aa gym bahas gini: kalo kalian di katain monyet sama org jgn marah, toh monyet kurang dr staun bisa jalan dan manusia perlu lebih dr satu taun buat belajar jalan.
hweeeii aa gym, ini udah gue bahas beberapa hari abis ujian praktek.pas gue nonton haciko (lucky eight -0- )
jadi kalo gue liat haciko yg ternotabene anjing pun bisa setia, jadi para player yg dikatain anjing ya mestinyaa bersyukur laaah, anjing tuh setiaa. nah player? dot dot dot
wahahaha

okee next story..
jelana jeans ade gue itu ada yg bagian extended rombeng2 lah. dia bilang itu karya putus asa.
dasaaar bocaah

haduuh sepeertinya gue masiih pengen bikin vidioklipp deeh.errr
seru kali yaa.gue jd sutradaranyaaa..

hue oiyaa satu hal lagi yg gaboleh ketinggalan. fitahr geer amaat gue bilang gantengan.ampe ngaca pula sesampainya dirumah.najoong

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??