Tuesday 9 March 2010

much things to say part 2

heeem. apa yah.
kebanyakan yang disimpen jadi lupa apaan yang mau di keluarin.
berhubung mau UN bentar lagi *terhitung dr tanggal pengetikan 13 hari lagi, jadi yah susaaah namanya mau nulis2 beginian.
beberapa poin yg gue inget:

BIOLOGI

heem, ada bebeerapa pertanyaan yang gue tangkep secara tiba-tiba pas pelajaran biologi kemaren.
pertama, knapa orang letak jantungnya bisa di kanan?
kedua, apa efek jantung yg posisinya ga di kiri badan? ngaruh apa engga?
ketiiga, terus apa kabar tuh org yg gara2 transplantasi a.k. cangkok jantung akhirnya punya dua jantung? gimana cara kerja kedua jantungnya?
keempat, bisa ga siih gue jadi dokter ahli jantung dan paru tapi gapake ikut tes masuk fakultas kedokteran dulu.susaaah meeeeeen. botak gue.ckckck langsung spesialis ada ga??

answer:
pertama, kata guru biologi gue, ka arma, waduuuh kakak gatau tuh kenapa
-dan gue menyimpulkan kalo itu TAKDIR

kedua, kata org yang sama, ka arma *lagi, yah stau kakak sih beda, pake logika aja, jantung itu kan deket paru2, nah kalo paru2 kiri bdjegfsvjsfhjb (baca: maaf penulis lupa) ada 3 sementara yang kanan ada dua, jadi kalo pindah tempat ya kerja paru2nya lebih gakuat dong.
-well, yaah masuk akal juga si

ketiga, lupa dah gue jawabanya apaan. yg pasti suatu saat kalo jantung aslinya emg uda mati, pasti dicabut kok.
-mati duluan deeh kayaknya kalo tu jantung mati.

keempat, kata ibu: mungkin kalo emg semua org niat mah pasti bisa.
-kan ada tulisan gapake tes masuk fk.hahaha


terus ka arma bilang ke uni a'an *kakaknya ayu. si ayu sama si dian kalo di kelas kerjaannya berkhayaaaaaaaaaaal terus
-padahal kan ketularan ka arma.hahaha



KULIAH
gue kuliah dimana iniiiih.ckckck
pusiiiaang.
un tes masuk tes tes dan tes.
yaaah awal hidup gue disini, just wish a good luck :)
ibu juga nanya tadi ke oki "kalo aa mau kuliah apa?"
-heee...buset daah masi smp.
"perikanan dan kelautan kan ki," kata gue
"iiya kesitu," kata oki
"kalo ade mau ekonomi apa dokter?" gue nunjuk anak kelas 2 sd *hee aneeh
"ekonomi"


intinya anak ema gue BERAGAM.
laut, ekonomi, gizi.
yah nyambung lah...
kalo laut Indonesia makmur dan ga dijajah ekonomi naik lah, nah kalo gitu Insyaallah gizinya gampang dinaikin juga.aseeek dah



HEWAN
hari minggu kemaren gue t.o. di padepokan, eh pas mw ambil sepatu gue yg atunya (bukan yg buat skola.disita entar, enaaak aja.menang banyak tu skolaan!) eh spatunya berbulu kucing.nggeeeeeeek
kucing sialan, spatu gue dikira kandang kali.ckckck

dirumah ada kura2, uda mau 2 taun kayaknya si tu kura. cewe (katanya) makanya dikasih nama friska *bule bule gimana gitu namanya.ngga nahaaan nah uda gedeee loh sekarang.haha
kalo udah gamuat di itu akuarium mau dikasih ke seaworld. disimpen disana
kira2 bisa mesen nama di chipnya entar ga yak.haha
kalo bisa asik tuh nama chipya.
"Friska Kartadipura"
asiiik daaah. entar dia punyaa suami, anak, cucu, hue keluarga bahagia...
amiiin


NILAI
ini yang paling singkat, gue dapet 10 dinilai to mameeeeeeeeeen.hahahaha
semoga pas UN juga.amiiin






udah kali. gatau apa yg ada di otak.hehe
susah di keluarin, tumpah entar.haha

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??