Sunday 14 March 2010

bazar tako

Persiapan:
tanggal 12 maret kmaren (3 bulaaaanan sama asbi :D), sesuai dengan percakapan antara anak dan ibu dr beberapa hari yg lalu, gue gamasuk sekolah (lagi.hehe) gara2 mau verivikasi ugm dan emg niat gamasuk mw blanja buat bazar hari sabtunya.

Nunggu seorang intan dateng ke rumah buat berangkat dan dia baru sampe rumah gue jam 10. Pas banget dia sampe, ujan. Yauda lah kita mondok dulu di rumah gue karena gamungkin juga kan kita ujan2an naek motor ke labschool??

Seselesainya ujan, gue berangkat ke tujuan pertama, rumah ayu. Ambil uang buat belanja.hehe udah dari rumah ayu ke tempat tujuan kedua, TIPTOP Rawamangun. Belanja lah gue sama intan menggunakan asas padang dan hasrat seorang koki.hehe milih barang murah tapi bagus (gamau rugi banget yah?? Ialah secara tako butuh duit buat beli baju!)

Dengan beberapa kantong belanjaan (well gue gatau org mikir apa dua anak cewe blanja barang banyak ditao di motor kamen raider a.k. belalang tempur a.k. supra x lama.hehe) kita ke tempat tujuan ke tiga, tempat isi ulang tinta. Isi ulang lah gue, kata ibu harganya 20.000 ternyata 27.500, gue gapermasalahin harus nombok apa ga, cuman yg gue pikirin ibu gue itu kapan terakhir isi ulang ampe harganya 20 gitu?

Selesai dari situ gue ke Indosat Gallery di rawamangun (juga) beli vocher isi ulang m2, eh gue ke selak org. pas gue Tanya mba2 yg di situ dy bilang baru nomer 42, gue yg dapet nomer 44 sante-sante aja lah, eh gataunya 45.asschick ah… bersabarlah gue sama intan, udah capek, bawa blanjaan, laper, de el el dan pokoknya.

Akhirnya selese lah kita, ke tempat tujuan selanjutnya, rumah ayu, naro barang dan langsung cabut lagi ke Carrefour Buaran beli marsmallow. Ditempat buah ngeliat pisang muluuuuuuuus bgd, hue bagus, belom lagi liat bawang Bombay yg gede dan mulus. Pengeeeeen beli J tapi akhirnya malah beli pisangnya doing. Eh si intan malah ngebet beli biskuat bayi sama boneka.ckckck

Dari situ ke pasar bulak beeli lagi barang2 lainnya. Cumin nawar harga dr 56 jadi 55 saking uda ngerasa barangnya murah (gatau karena emg butaharga apa emg pasrah ama harga pasar yg gue anggep kelewat miring) dari situ gue ke Majestik Pd. Bambu nganterin intan karena mw beli kue ultah buat pacar kakaknya (titipan sang teteh). Abis itu cabut gue langsung ke tempat les dengan belanjaan gue..

Sampe disana tinggal 45 menit lagi.ckckck untung bahasa inggris… belajarlah gue.

Pulang les ke rumah ayu, naro barang, ke rumah ketrin sama ayu (tadinya mw masak dan nginep di situ) eh si keket kaga bisa. Iuda cabut lagi gue sama ayu ke pasar Klender malem2 beli plastic dan tusuk sate.

Pulang dr situ bujuk mamanya ayu supaya ayu boleh nginep dan bantuin gue masak.he okeh sang mamah bisa dirayu, baru dengan kondisi malam hari dan banyak bawaan di motor gue pulang ke rumah dan sampe rumah jam 8an (nyaris jam 9 juga deh kayaknya.lupa)

Gue mandi sementara ayu rapihin barang. Abis itu kita ngurus coklat ampe jam stengah satu malem.ckckck

Hari H:

Jam stenga 5 gue bangun dan ternyata ibu gue udah masak beras buat nasi yg mw kita jual itu dr jam stengah 4 (makasi banyaak bu. LOVE YOU) abis itu kita masak karagenya dan mw bikin sandwich juga buat dijual, parahnya sampe jam 8 toaster belom dateng dan stand kita di sekolah terbengkalai. Gamungkin kan gue sama ayu bolak balik rumah-sekolah dengan keadaan belom mandi?? IMPOSSIBLE yah. Gue punya muka meeeen.

Yah akhirnya masalah bawa membawa barang selesai :D makasi yg bantuin yah..

Abis itu gue sama ayu akhirnya bisa ke sekolah dan kita jualan bersama ibu gue. Baik beneer daaah padahal rapot gue (kebetulan bazarnya bareng sama bagi rapot) ga bagus juga. Kita dagang keliling (ibu gue jaga stand kaga ngikut ngider), padahal punya stand. Menang banyak yak…

Melihat kondisi orang2 yg butuh minum, akhirnya gue sama ayu berangkat kerumah ayu balik ke rencana awal jual 4 macem makanan. Karage, Sandwich, Coklat, sama teh dkk. Bikin teh lah kita berdua. Lagi2 kebentrok masalah pengiriman logistik.ckckc

Alhambulillah barang-barang bisa terkirim ke sekolah.

Yosh. Abis itu kita dagang keliling lagi di sekolah. Sampe soreee dan untung banyak J

Makasi buat orang-orang yang uda bantu. Terutama anak tako sama ibu gue, ibunya ayu, kakaknya uluw, intan, dan org2 yang beli. Karena kalian tako bisa beli baju J

*ada pikiran lagi gue gimana kalo jual sandwichnya diterusin? Itu pada dicari tuuuh

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??